Sekali Terpeleset, Gelar Melayang dari Madrid

0
130
views

Sekali Terpeleset, Gelar Melayang dari Madrid Terbaru dari Bola Liga Sekali Terpeleset, Gelar Melayang dari Madrid. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sekali Terpeleset, Gelar Melayang dari Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sekali Terpeleset, Gelar Melayang dari Madrid :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Real Madrid kini tertinggal jauh dari Barcelona di tabel klasemen sementara usai ditahan imbang Malaga. Sekali lagi ‘terpeleset’ peluang juara Madrid diyakini semakin tertutup.Real Madrid gagal meraih poin penuh saat melawat ke Estadio La Rosaleda, markas Malaga, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-25 La Liga Spanyol, Minggu (21/2/2016) malam kemarin. Sempat gol lewat gol Cristiano Ronaldo, kemenangan El Real digagalkan gol Raul Albentosa.Dengan tambahan satu poin, Madrid masih tetap di posisi ketiga dengan nilai 54, sekarang mereka berselisih sembilan poin dari Barcelona yang di pertandingan sebelumnya menang 1-2 dari Las Palmas.Dengan 13 laga tersisa hingga akhir musim, Ramos menilai peluang timnya masih ada. Namun, ia mengingatkan kepada rekan setimnya sekali saja Madrid terpeleset maka gelar juara semakin menjauh.”Kami akan mencoba menghindari hal ini terjadi lagi karena sekali saja terpeleset akan menghancurkan harapan kami meraih gelar,” ujar bek 29 tahun kepada Football-Espana.”Secara matematika belum ada klub yang jadi juara, kami akan terus berjuang. La Liga dan Liga Champions adalah kompetisi yang membutuhkan stabilitas dan keseimbangan yang kuat. Liga lebih rumit, tetapi kami akan berjuang,” pungkasnya.Baik Barcelona dan Real Madrid akan menghadapi lawan tangguh di akhir pekan ini, Barcelona menjamu Sevilla di Nou Camp sedangkan Los Blancos bakal melakoni Derby Madrid kontra Atletico.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sekali Terpeleset, Gelar Melayang dari Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sekali Terpeleset, Gelar Melayang dari Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here