Sekjen The Jakmania Ditetapkan Sebagai Tersangka

0
213
views

Sekjen The Jakmania Ditetapkan Sebagai Tersangka Terbaru dari Bola Liga Sekjen The Jakmania Ditetapkan Sebagai Tersangka. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sekjen The Jakmania Ditetapkan Sebagai Tersangka Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sekjen The Jakmania Ditetapkan Sebagai Tersangka :
Bola Liga

Sekjen The Jakmania, Febrianto, ditetapkan sebagai tersangka provokasi kericuhan pada final Piala Presiden 2015 di Jakarta, Minggu (18/10/2015) kemarin.

Febrianto dianggap menghasut hingga memicu kericuhan di beberapa tempat di Jakarta.

“Dari hasil penyelidikan kita sudah mengamankan saudara F dan dilakukan pendalaman Subdit Cyber Crime dan alat bukti cukup dan F sudah ditetapkan tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal di Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Saat ini Febrianto saat ini ditahan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Polisi masih mendalami keterkaitan pihak lain dalam kasus ini.

“Atas perbuatannya, Ferbrianto dijerat Pasal 28 ayat (2) jo pasal 45 ayat (2) UU ITE dan atau pasal 160 KUHP tentang penghasutan untuk menggunakan kekerasan dengan ancaman hukuman lebih dari lima tahun penjara,” jelas Iqbal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Selain menangkap ribuan perusuh di final Piala Presiden 2015 di Senayan GBK dan beberapa lokasi lainnya, aparat polisi bergerak cepat dengan menangkap seorang yang dituding sebagai provokator. Polisi menginformasikan bahwa yang ditangkap itu Febrianto, sekjen The Jakmania.

Febrianto ditangkap tim gabungan dari Ditreskrimum dan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada pukul 20.00 WIB Minggu (18/10) malam di pos Gang Mushola, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Krishna menyebut, akun tersebut mencuit tulisan di Twitter pada tanggal 11 Oktober 2015. Tulisannya yakni ‘final Piala Presiden di GBK takkan ada apa-apa, mungkin anda bisa menyusul kawan anda rangga #tolakpersibmaindiijakarta’

Seperti diketahui Febrianto menyebarkan berita yang berisi provokasi melalui tweet pada akun @bung_febri pada tanggal 11 oktober 2015.

Posting tersebut berisi: ‘Kalau menganggap final piala presiden di Gbk takkan ada apa2, mungkin anda bisa menyusul kawan anda Rangga #tolakpersibmaindiijakarta

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sekjen The Jakmania Ditetapkan Sebagai Tersangka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sekjen The Jakmania Ditetapkan Sebagai Tersangka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here