Selain Bambang Suryo, Mantan Manajer PSS Sleman Juga Dihukum Seumur Hidup

0
156
views

Selain Bambang Suryo, Mantan Manajer PSS Sleman Juga Dihukum Seumur Hidup Terbaru dari Bola Liga Selain Bambang Suryo, Mantan Manajer PSS Sleman Juga Dihukum Seumur Hidup. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Selain Bambang Suryo, Mantan Manajer PSS Sleman Juga Dihukum Seumur Hidup Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Selain Bambang Suryo, Mantan Manajer PSS Sleman Juga Dihukum Seumur Hidup :
Bola Liga

Bola Liga-Selain menghukum mantan mafia pengatur skor pertandingan Bambang Suryo, PSSI melalui Komisi Disiplin juga menjatuhkan hukuman kepada mantan manajer PSS Supardjiono, dan dua pelatih Gunawan serta Agus Yuwono. Keputusan ini diambil dalam sidang yang diketuai Ahmad Yulianto di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (19/10).

“Untuk manajer PSS saat laga melawan PSIS tanggal 26 Oktober 2015, Supardjiono ia dilarangan beraktifitas dalam kegiatan yang terkait sepakbola di lingkungan PSSI seumur hidup. Ia seharusnya mampu mencegah kejadian tersebut,” kata Yulianto, Senin (19/10).

“Untuk pelatih Gunawan juga sama terkena hukumanlarangan beraktifitas dalam kegiatan yang terkait sepakbola di lingkungan PSSI seumur hidup. Mereka itu berbohong katanya mau membantu PSSI untuk mengungkapkan judi dan rantai match fixing dll, namun hingga saat ini tidak membantu,” tambah Yulianto.

Sedangkan pelatih, Agus Yuwono ia mendapatkan larangan beraktifitas dalam kegiatan yang terkait sepakbola di lingkungan PSSI selama 5 tahun. “Agus Yuwono kita panggil terus namun sampai sekarang tidak bisa hadir memenuhi panggilan Komdis.Padahal kami butuh keterangan dari dia,” beber Yulianto.

“Meski Komdis menghukum tapi hukuman ini bisa dibanding mulai hari ini juga,” tutupnya.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Selain Bambang Suryo, Mantan Manajer PSS Sleman Juga Dihukum Seumur Hidup semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Selain Bambang Suryo, Mantan Manajer PSS Sleman Juga Dihukum Seumur Hidup bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here