Selain PSG, Dua Klub Australia Juga Akan Hadapi Bali United

0
17
views

Selain PSG, Dua Klub Australia Juga Akan Hadapi Bali United Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Selain PSG, Dua Klub Australia Juga Akan Hadapi Bali United. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Selain PSG, Dua Klub Australia Juga Akan Hadapi Bali United :

Bola Liga

Bolaliga.org – Bali United kembali mengagendakan uji coba dengan klub-klub elit dari luar negeri. Setelah raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG) dijadwalkan akan bertandang ke Bali, kali ini dua klub raksasa Australia dikabarkan juga akan datang untuk mengikuti turnamen yang diselenggarakan Laskar Serdadu Tridatu, awal tahun mendatang.

Turnamen itu pun merupakan turnamen yang pernah dihelat Bali United, yakni Bali Island Cup. Seperti diungkapkan CEO Bali United, Yabes Tanuri, dua klub Australia yang akan berpartisipasi itu sebenarnya sudah berminat dari tahun lalu. Namun akibat saat itu persepak bolaan Indonesia sedang mati suri akibat disanksi FIFA, mereka pun mengurungkan niat.

“Kami akan bikin turnamen sesudah Piala Presiden pada awal tahun nanti. Kemungkinan akan ada dua tim dari Australia. Dua tim itu adalah Perth Glory dan Coast Mariners,” ungkap Yabes.

Kedua tim itu memang mau ke Bali. Sudah rencana dari tahun lalu, tapi tidak bisa karena Indonesia sedang kena sanksi FIFA dan mereka tidak mau beresiko jadi tidak mau datang,” lanjunya.

Sebelumnya Bali United juga akan mengadakan laga ujicoba berformat trofeo menghadapi PSG dan satu klub peserta lainnya. Laga trofeo itu akan dihelat di Bali pada Januari 2017 mendatang. Datangnya PSG ke Bali adalah bentuk kerja samanya dengan sebuah sponsor yang juga turut mensponsori Laskar Serdadu Tridatu.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Selain PSG, Dua Klub Australia Juga Akan Hadapi Bali United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here