Selama Ramadhan, Mundari Lebih Tekankan Latihan Taktik Ketimbang Fisik

0
13
views

Selama Ramadhan, Mundari Lebih Tekankan Latihan Taktik Ketimbang Fisik Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Selama Ramadhan, Mundari Lebih Tekankan Latihan Taktik Ketimbang Fisik. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Selama Ramadhan, Mundari Lebih Tekankan Latihan Taktik Ketimbang Fisik Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Selama Ramadhan, Mundari Lebih Tekankan Latihan Taktik Ketimbang Fisik :

Bola Liga

Mundari Karya

GUNA menyesuaikan kondisi para pemain selama Bulan Ramadhan, skuad Barito Putera di bawah kendali pelatih Mundari Karya, menekankan latihan taktik dibandingkan fisik.

Sama seperti sebagian besar kontestan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, latihan perdana skuad Barito Putera, Senin (6/6), pun mengalami penurunan. Mundari mengatakan, penurunan itu hanya terjadi dari sisi waktu dan latihan fisik, mengingat sebagian besar pemain sedang menjalankan ibadah puasa.

“Untuk itu saya menyiasatinya dengan memperbanyak latihan taktik ketimbang fisik. Terutama, menjelang pertandingan tandang melawan Persipura Jayapura, Senin (13/6) nanti,” tutur Mundari, Selasa (7/6).

“Memang kami akan menuruni beban volume dan beban latihan. Karena jika biasanya normal latihan 1,5 hingga dua jam, namun saat puasa kali ini latihan cukup satu jam saja,” jelasnya.

Namun Mundari menyatakan, jika tim yang sudah diliburkan sejak Jumat (3/6) lalu, pantang bermalas-malasan menjalani latihan di Bulan Ramadhan. Terlebih, mereka akan menghadapi salah satu tim kuat, Persipura. (sportanews)

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Selama Ramadhan, Mundari Lebih Tekankan Latihan Taktik Ketimbang Fisik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Selama Ramadhan, Mundari Lebih Tekankan Latihan Taktik Ketimbang Fisik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here