Selamatkan Belgia dari Kekalahan, Nainggolan Dipuji Kompany

0
169
views

Bola LigaRadja Nainggolan menjadi penyelamat Belgia saat menghadapi tuan rumah Bosnia Herzegovina di laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup B, Senin, 13 Oktober 2014 (Selasa dini hari WIB). Pemain berdarah Indonesia itu membuat kedudukan berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Tampil di Bilino Polje, Zenica, Edin Dzeko sempat membawa Bosnia unggul pada menit 28. Gol Nainggolan pada menit 51 membuat kedudukan imbang 1-1.

Ini menjadi gol kedua Nainggolan bersama Belgia. Gol pertama pemain AS Roma ini dicetak saat menghadapi Pantai Gading di laga persahabatan, 5 Maret 2014. Penampilan apik Nainggolan menuai pujian dari kapten Belgia, Vincent Kompany.

“Radja Nainggolan sempat keluar masuk timnas Belgia dan sekarang dia berkembang. Dia tampil fantastis di Roma saat saya bermain melawan dia dan sekarang di tim nasional. Sekarang kami punya Red Devils lain yang memiliki bakat. Momen ini benar-benar istimewa,” ucap Kompany seperti dikutip situs UEFA.

Hasil imbang ini membuat Belgia menempati peringkat ketiga grup B. Tim besutan Marc Wilmots mengumpulkan 4 poin dari 2 pertandingan.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Selamatkan Belgia dari Kekalahan, Nainggolan Dipuji Kompany semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Selamatkan Belgia dari Kekalahan, Nainggolan Dipuji Kompany bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here