Selamatkan Muka Inggris, City Catat Sejarah Baru

0
83
views

Selamatkan Muka Inggris, City Catat Sejarah Baru Terbaru dari Bola Liga Selamatkan Muka Inggris, City Catat Sejarah Baru. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Selamatkan Muka Inggris, City Catat Sejarah Baru Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Selamatkan Muka Inggris, City Catat Sejarah Baru :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Keberhasilan Manchester City melewati hadangan Dinamo Kiev di babak 16 besar Liga Champions Eropa menjadi sejarah tersendiri. Inilah kali pertama mereka melaju hingga ke babak perempatfinal sekaligus menyelamatkan muka Liga Inggris.Menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di Etihad Stadium, Rabu (16/3/2016) dini hari WIB, kedua tim cenderung berimbang dalam penguasaan bola, City 49 persen sedangkan Kiev 51 persen.Dari tujuh shots, hanya ada satu yang membahayakan gawang Kiev saat sepakan Jesus Navas di babak kedua masih membentur tiang gawang. Tim tamu yang lebih banyak melepaskan shots on goal nyatanya kesulitan menaklukkan Joe Hart di bawah gawang.Hasil imbang cukup bagi The Citizens melangkah ke babak perempatfinal berbekal keunggulan agregat 1-3 yang mereka peroleh di leg pertama.Ini merupakan kali pertama Manchester Biru mampu tampil di babak perempatfinal kompetisi tertinggi di benua Eropa tersebut. Selain itu, City juga menjadi satu-satunya klub Inggris yang masih bertahan sejauh ini setelah Chelsea disingkirkan PSG di 16 besar.1 – Manchester City have reached the Quarter Final stage of the Champions League for the first time ever. Achievement. OptaJoe (@OptaJoe) March 15, 2016″Sangat memuaskan membuat sejarah bagi klub ini. Kami melaju ke perempatfinal untuk pertama kalinya. Para pemain terus bekerja keras setiap hari untuk membuat klub ini lebih besar,” ungkap bek Pablo Zabaleta seperti dikutip dari BBC Sports.Sampai ke perempatfinal, City tak mau tanggung-tanggung memasang target. Mereka bertekad melaju hingga final meskipun tidak menjadi juara.”Di Liga Champions musim ini kami terus mencoba setidaknya mencapai final. Ini sulit tetapi hari ini satu rintangan terlewati. Bukan penampilan terbaik kami tetapi sepenuhnya kami puas,” ia memungkasi. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Selamatkan Muka Inggris, City Catat Sejarah Baru semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Selamatkan Muka Inggris, City Catat Sejarah Baru bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here