Selangkah Lagi Liverpool Gaet Pato

0
140
views

Selangkah Lagi Liverpool Gaet Pato Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Selangkah Lagi Liverpool Gaet Pato serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Selangkah Lagi Liverpool Gaet Pato Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Selangkah Lagi Liverpool Gaet Pato :
Bola Liga

Selangkah Lagi Liverpool Gaet Pato

Liverpool dikabarkan selangkah lagi mendapatkan amunisi baru di lini depan setelah mencapai kesepakatan dengan Corinthians untuk transfer Alexandre Pato.

Pato sempat dikabarkan akan pindah ke Liga Primer Inggris di bursa transfer awal musim lalu. Manchester United disebut sebagai klub yang paling berminat kepadanya. Tapi, transfer tak terealisasi.

Meski gagal gabung MU, keinginan Pato untuk kembali merumput di Eropa bisa bukan hanya sekadar impian. Presiden Corinthians, Robero de Andrade, mengklaim bahwa telah tercapai kesepakatan dengan Liverpool.

“Sudah ada kesepakatan secara prinsip dengan Liverpool untuk transfer dalam beberapa pekan mendatang. Pato sudah lama ingin kembali ke Eropa,” ujarnya, dikutip dari Mirror.

“Liverpool masih menunggu, ada beberapa detil yang kurang. Tapi, (Jurgen) Klopp akan mendapat kekuatan baru dan untuk Pato, Liga Primer Inggris akan menjadi tantangan baru untuknya,” imbuhnya.

Pato pernah merumput di Eropa bersama Milan 2007-2012. Tapi, ia tak bisa menunjukkan kualitasnya dengan sempurna karena lebih sering bergelut dengan cedera. Selama lima musim, pemain 26 tahun itu hanya mencetak 51 gol di Seri A.

Bagi Liverpool, kedatangan Pato merupakan angin segar mengingat stok lini depan menipis. Daniel Sturridge dikabarkan cedera lagi sementara Christian Benteke belum fit 100 persen. Hanya pemain muda, Divock Origi, yang tersedia.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Selangkah Lagi Liverpool Gaet Pato semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Selangkah Lagi Liverpool Gaet Pato bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here