Selangkah Lagi Manchester City Mendapatkan Leroy Sane

0
10
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Selangkah Lagi Manchester City Mendapatkan Leroy Sane serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Selangkah Lagi Manchester City Mendapatkan Leroy Sane Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Selangkah Lagi Manchester City Mendapatkan Leroy Sane :

Bola Liga

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Manchester City dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan gekadang serang yang bermain di Schalke yakni Leroy Sane.Kabar ini dikonfirmasikan oleh Schalke selaku pemiliki Saney.

Berita Bola dan Prediksi Skor

Schalke secara resmi memastikan kepindahan  bintang mudanya ke Etihad Stadium musim depan.Akan tetapi itu baru dari pihak Schalke saja,Manchester City sendiri belum mengkonfirmasikan secara resmi bahwa Saney akn berseragam biru langit musim depan.

Sane sendiri masa depan nya terus dispekulasi ,ketertarikan Manchester City terhadap pria asal Jerman tersebut akhirnya mendapat respon dari Schalke dan Schalke akan menjual nya ke The Citizens pada musim ini.Kabar nya The Citizens akan menggelontorkan dana sebesar 42.5 juta poundsterling atau sekitar Rp 737 milliar.

Harga itu terbilang besar untuk pria berusia 19 tahun tersebut,akan tetapi Manchester City tidak memperdulikan nya karena ia akan dihadapkan dengan persaingan yang sengit di musim kompetisi 2016-2017 nanti,makan dari itu ia akan terus melakukan pembenahan skuat meskipun mengeluarkan dana yang besar.

Guardiola memprioritaskan Sane untuk berlabuh ke Etihad Stadium karena ia membutuhkan winger lincah untuk menjalankan formasi kesukaan nya 4-3-3.Jika berhasil didatangkan,lini depan City akan diisi oleh pemain – pemain yang berkualitas ,bukan tidak mungkin ia akan merebut kembali juara Premier League dari Leicester City.

Kabar itu menguat ketika Sane sendiri telah berada di kota Manchester dan menginap di hotel di kota Manchester.Sebelum Sane, rekrutan anyar City lainnya yakni Ilkay Gundogan juga terlihat di hotel tersebut sebelum resmi gabung Manchester Biru.

Sebelumnya Guardiola telah mendatangkan penyerang asal Celta Vigo yakni Nolito,gelandang Borussia Dortmund Ilkan Gundongan.Meskipun memiliki winger sekelas Raheem Sterling,namun pemain berkebangsaan inggris itu kerap tampil angin – anginan.

Saat membela Schalke di periode 2015-2016 ia berhasil mengemas 9 gol ,7 assist dari 42 pertandingan.Sane selama ini memang disebut-sebut sebagai salah satu bakat terbaik di sepakbola Jerman. Ia menjalani debutnya bersama tim utama Schalke pada 2014. Ia pun sudah melakoni debut di Timnas Jerman, bahkan masuk dalam skuad untuk Piala Eropa 2016 beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga : Vardy Tak Masalah Jika Leicester Kembali Jadi Underdog

Agen Bola Terpercaya
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Selangkah Lagi Manchester City Mendapatkan Leroy Sane semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Selangkah Lagi Manchester City Mendapatkan Leroy Sane bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here