Selebrasi Gol Messi Lawan Atletico untuk Anak Keduanya

0
198
views

Selebrasi Gol Messi Lawan Atletico untuk Anak Keduanya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Selebrasi Gol Messi Lawan Atletico untuk Anak Keduanya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Selebrasi Gol Messi Lawan Atletico untuk Anak Keduanya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Selebrasi Gol Messi Lawan Atletico untuk Anak Keduanya :

BolaLiga.org – Lionel Messi kembali menjadi perhatian setelah menjadi penentu kemenangan Barcelona saat mengalahkan Atletico Madrid 2-1. Bintang Barca melakukan selebrasi golnya dengan mengisap jempol untuk merayakan kelahiran anak keduanya.

Messi memang sempat menjadi perhatian setelah pelatih Barca Luis Enrique memutuskan untuk menaruh bintang Argentina ini di bangku cadangan saat bertandang ke Vicente Calderon. Meski masuk sebagai pemain pengganti namun Messi menjadi penentu kemenangan bagi Barca lewat golnya di menit ke-77.

Tak heran, Messi pun mengekspresikan rasa bahagianya dengan kelahiran anak keduanya yang dinamai Mateo Messi, dengan mengisap jempolnya usai menjebol gawang Atletico. Sebelumnya, Messi dengan pasangannya, Antonella Roccuzzo telah dikarunia anak pertama yang dinamakan Thiago pada 2012.

Saat kelahiran Mateo, Messi absen latihan Barcelona pada Jumat (11/9/2015) karena menemani Antonella di rumah sakit. Pelatih Luis Enrique juga dikabarkan telah memberikan izin kepada Messi untuk libur pasca kelahiran anak keduanya.

Seperti dilansir Marca, Mateo Messi tidak perlu waktu yang lama bagi ayahnya untuk merayakan kelahirannya dengan gol, di banding kakaknya, Thiago dimana Messi membutuhkan waktu satu minggu lebih untuk mencetak gol dan melakukan selebrasi kelahirannya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola, Sepak Bola Magz dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Selebrasi Gol Messi Lawan Atletico untuk Anak Keduanya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Selebrasi Gol Messi Lawan Atletico untuk Anak Keduanya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here