Seleksi Dua Gelandang Brazil Posisi Conteh Terancam

0
12
views

Seleksi Dua Gelandang Brazil Posisi Conteh Terancam Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Seleksi Dua Gelandang Brazil Posisi Conteh Terancam. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Seleksi Dua Gelandang Brazil Posisi Conteh Terancam :

Bola Liga

Tim Barito Putera  kembali kedatangan dua pemain asing untuk menjalani seleksi. Dua pemain tersebut sama-sama berasal dari Brasil dan juga di posisi gelandang yakni Thiago Amaral dan juga Mauro Lucas dos Santos Alonso.

Keduanya langsung menjalani proses pemantauan yang dilakukan oleh pelatih yang terdiri atas Mundari Karya, Yunan Helmi, Andri Ramawi dan juga H Ismairi ini.

Dan merapatnya dua pemain asal Brasil ini, tentunya membuat posisi pemain gelandang asing di dalam tim yakni Ibrahim Conteh pun terancam.

Meskipun demikian Mundari mengatakan bahwa Conteh pun masih memiliki peluang untuk tetap bersama tim. Terlebih duo Brasil yang bergabung di tim masih dalam status diseleksi.

“Semua punya kesempatan, termasuk Conteh. Tentu kami menginginkan yang terbaik, agar tim pun ke depannya juga lebih baik,” katanya.

Perburuan pemain asing ini dilakukan tak lain sebagai persiapan tim Barito mengarungi putaran kedua gelaran TSC A 2016.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Seleksi Dua Gelandang Brazil Posisi Conteh Terancam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here