Seleksi Gelombang 1 Berakhir, Riedl Puji 24 Penggawa Timnas

0
16
views

Seleksi Gelombang 1 Berakhir, Riedl Puji 24 Penggawa Timnas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Seleksi Gelombang 1 Berakhir, Riedl Puji 24 Penggawa Timnas. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Seleksi Gelombang 1 Berakhir, Riedl Puji 24 Penggawa Timnas :

Bola Liga

Bolaliga.org – Pemusatan latihan dan seleksi tim nasional Indonesia gelombang pertama telah resmi berakhir. Sebelumnya, pemusatan latihan dan seleksi yang diikuti oleh 24 pemain itu telah dilaksanakan di Stadion Pakansari, Bogor, sejak Senin (8/8) hingga Selasa (9/8) pagi.

Sang pelatih, Alfred Riedl, yang dalam dua hari terakhir memimpin pasukannya berlatih mengaku telah mengantongi beberapa nama yang dinilai layak lolos seleksi. Seperti diketahui, seleksi dan pemusatan latihan ini merupakan persiapan yang dilakukan Timnas Indonesia untuk mengikuti gelaran Piala AFF 2016 di Filipina pada 19 November hingga 17 Desember mendatang.

Pada latihan terakhir Selasa (9/8) pagi pun Riedl mengaku senang dengan performa anak-anak asuhnya. Walau, salah satu pemainnya, yakni Boaz Solossa harus latihan terpisah karena cedera ringan, pelatih asal Austria itu juga memuji kondisi fisik 24 penggawanya. Kendati demikian, dirinya menyebutkan tetap akan memantau kondisi seluruh pemainnya selama kembali ke klub masing-masing.

“Latihan tadi kami akhiri dengan latihan game. Sesi pertama dalam 20-25 menit berjalan baik. Saya senang dengan tempo cepat yang diperagakan para pemain. Namun setelahnya tempo sedikit menurun mungkin karena pemain kelelahan. Apalagi biasanya pada kompetisi (TSC) pemain memang suka menurunkan tempo dengan cepat,” sebut Riedl seperti dilansir situs PSSI.

“Untuk fisik dan postur tubuh pemain sudah memenuhi kriteria yang dibutuhkan oleh timnas. Tapi, kami masih akan terus memantau perkembangannya. Secara keseluruhan latihan hari ini berjalan dengan baik,” tandasnya.

Sementara itu, pelatih kiper Timnas, Gatot Prasetyo, mengungkapkan jika kiper yang akan dipilih untuk membela timnas adalah kiper yang selain memiliki kemampuan bagus, juga memiliki kebugaran dan psikologi yang baik. Gatot pun mengungkapkan jika nama besar tak berpengaruh dalam pemilihan skuat kali ini.

“Kami akan memilih berdasarkan kemampuan dan penampilan, bukan nama besar. Untuk siapa yang terpilih nanti terserah coach Riedl, saya hanya menyiapkan,” kandas Gatot.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Seleksi Gelombang 1 Berakhir, Riedl Puji 24 Penggawa Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here