Seleksi Pemain Persikaba Blora Untuk Liga Nusantara 2015 Selesai

0
976
views

Seleksi Pemain Persikaba Blora Untuk Liga Nusantara 2015 Selesai Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Seleksi Pemain Persikaba Blora Untuk Liga Nusantara 2015 Selesai Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Seleksi Pemain Persikaba Blora Untuk Liga Nusantara 2015 Selesai :

Seleksi Pemain Persikaba Blora Untuk Liga Nusantara 2015 Selesai
Pelatih Persikaba Dino Sefriyanto memantau seleksi pemain di Lapangan Kridosono Blora, kemarin.

Bola LigaSeleksi pemain lokal Blora untuk memperkuat Persikabadi Kompetisi Liga Nusantara 2015 berakhir kemarin. Sebanyak 25 dinyatakan lolos seleksi oleh Pelatih Dino Sefriyanto. Hanya saja posisi mereka di tim berjuluk Laskar Arya Penangsang masih belum aman. Sebab seleksi masih akan dilanjutkan. Manajemen akan menggelar lanjutan seleksi berjalan.

Artinya, sembari latihan bersama, sejumlah pemain dari luar daerah didatangkan untuk menutup celah kekurangan yang sangat mungkin masih nampak di skuad Persikaba. Manajer Teknik Persikaba, Agus Puryanto mengabarkan lebih dari 35 orang pemain Blora mengikuti seleksi Persikaba yang mulai digelar sejak Senin (9/2) di Stadion Kridosono.

Dari jumlah tersebut diambil sebanyak 25 orang pemain. Sebagian besar pemain yang lolos seleksi itu adalah pemain yang pernah memperkuat Persikaba di Liga Nusantara tahun lalu. “Ada pemain baru tapi jumlahnya tidak banyak,” ujarnya, kemarin.

Dia menyatakan para pemain yang lolos seleksi itu selanjutnya akan mengikuti latihan bersama di Stadion Kridosono. Dalam latihan itulah, kata Agus Puryanto, pihaknya akan memantau perkembangan setiap pemain.

Latihan Bersama
Selain itu, manajemen juga memberi kesempatan kepada pemain luar daerah yang diundang untuk mengikuti latihan bersama. “Latihan bersama itu sekaligus juga sebagai ajang seleksi bagi pemain luar Blora yang diundang,” katanya.

Ketua Umum Persikaba, Agung Waskito, menegaskan manajemen maupun pengurus Persikaba tetap pada komitmen semula memprioritaskan pemain lokal Blora untuk memperkuat tim.

Namun dia mengatakan pemain luar daerah tetap diperlukan untuk menutup kekurangan yang mungkin masih terlihat di tim Persikaba. “Kemampuan pemain luar yang memperkuat Persikaba harus lebih bagus dari pemain Blora di posisi yang sama, itu merupakan syarat mutlak,” tegasnya. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Seleksi Pemain Persikaba Blora Untuk Liga Nusantara 2015 Selesai semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Seleksi Pemain Persikaba Blora Untuk Liga Nusantara 2015 Selesai bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here