Seleksi Perdana PSIL Lumajang DIbanjiri Pemain Luar dan Lokal

0
152
views

Seleksi Perdana PSIL Lumajang DIbanjiri Pemain Luar dan Lokal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Seleksi Perdana PSIL Lumajang DIbanjiri Pemain Luar dan Lokal Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Seleksi Perdana PSIL Lumajang DIbanjiri Pemain Luar dan Lokal : Bola LigaPSIL Lumajang yang segera mengarungi kompetisi Liga Nusantara PSSI mengelar seleksi Perdana di Stadion Suko Raya, Jum’at(20/02) sore. Ternyata, seleksi perdana untuk pemain lokal dibanjiri peserta.


“Alhamdulillah seleksi perdana, sejumlah anggota klub PSSI Lumajang menyertakan pemain terbaiknya,” ujar Manjer PSIL, H.Thoriq.


Para pemain lokal menunjukan kemampuanya dihadapan Coach Mahmudiana, Assisten pelatih Wahyu Mustakim dan pelatih kiper Sutrisno Herlambang. Selain pemain lokal, ada pemain dari luar Kabupaten Lumajang yang ikut serta.


“Saya mau melihat kemampuan pemain lokal, untuk seleksi pemain dari luar Kabupaten Lumajang, nanti dulu,” terangnya.


Dari hasil seleksi ada 32 pemain lokal Lumajang yang bisa memperkuat PSIL.Namun, 32 pemain lokal akan bersaing lagi dengan pemain luar.


“Itulah pemain lokal Lumajang, kita akan nanti seleksi lagi saat berhadapan dengan pemain luar Kabupaten,” tegas mantan pelatih Persiwa Wamena.(ls/red)
Sumber : LumajangSatu
Update : ILN / ICH 

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Seleksi Perdana PSIL Lumajang DIbanjiri Pemain Luar dan Lokal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Seleksi Perdana PSIL Lumajang DIbanjiri Pemain Luar dan Lokal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here