Seleksi Timnas, Bayu Pradana Sebut Bima Sakti Sebagai Panutan

0
20
views

Seleksi Timnas, Bayu Pradana Sebut Bima Sakti Sebagai Panutan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Seleksi Timnas, Bayu Pradana Sebut Bima Sakti Sebagai Panutan. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Seleksi Timnas, Bayu Pradana Sebut Bima Sakti Sebagai Panutan :

Bola Liga

Bolaliga.org- Gelandang sekaligus kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana kian menikmati proses seleksi tim nasional Indonesia yang dijalaninya. Tanpa ragu, ia menyebut nama Bima Sakti sebagai panutannya untuk selalu memberikan performa tebaik.

24 pemain sudah berkumpul di Bogor untuk menjalani proses seleksi timnas Indonesia gelombang satu untuk gelaran Piala AFF 2016. Salah satu nama yang hadir yakni Bayu Pradana mengisi slot gelandang skuat Merah-Putih.

Pemain asal Salatiga itu mengaku dirinya menikmati proses seleksi yang ia jalani. Ia juga senang bisa berkumpul dengan rekan-rekannya yang berposisi sebagai gelandang kelas wahid sepak bola Indonesia seperti Evan Dimas, Adam Alis hingga Rachmat Hidayat juga Ichsan Kurniawan.

“Saya sangat menikmati proses seleksi, dapat pelajaran berharga terutama kedisplinan dari pelatih Alfred Riedl,” ucap Bayu kepada Bolaliga.org

“Semua deretan gelandang yang dipanggil juga punya kualitas yang bagus, jadi motivasi bagi saya juga,” sambungnya lagi.

Demi terus menjaga performa dan kualitasnya sebagai gelandang jempolan di Tanah Air, Bayu tanpa ragu menyebut nama Bima Sakti sebagai panutannya. Menurutnya, seniornya yang kini membela Persiba Balikpapan tersebut adalah sosok sebagai atlet sepak bola sejati.

“Panutan saya Bima Sakti. Menjadi pemain bola tidak cukup hanya bagus di dalam tetapi juga luar lapangan terutama soal sikap. Mas Bima punya kedua-duanya dan bisa menjadi teladan bagi semua pesepakbola Indonesia,” pungkas pemain yang mengenakan nomor punggung 13 di Mitra Kukar tersebut.

Bima Sakti memang gelandang jempolan di dunia persepakbolaan Indonesia. Pemain yang kini merangkap asisten pelatih dan pemain di Persiba Balikpapan tersebut tercatat sudah mencatatkan 56 caps dengan 11 gol bersama skuat Merah-Putih pada periode 1995-2001.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Seleksi Timnas, Bayu Pradana Sebut Bima Sakti Sebagai Panutan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here