Seleksi Timnas Indonesia, Shahar Ginanjar Beri Pesan Khusus ke Riedl

0
12
views

Seleksi Timnas Indonesia, Shahar Ginanjar Beri Pesan Khusus ke Riedl Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Seleksi Timnas Indonesia, Shahar Ginanjar Beri Pesan Khusus ke Riedl. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Seleksi Timnas Indonesia, Shahar Ginanjar Beri Pesan Khusus ke Riedl :

Bola Liga

Bolaliga.org– Shahar Ginanjar menjadi salah satu nama yang terselip diantara 24 pemain yang menjalani seleksi gelombang pertama timnas Indonesia jelang Piala AFF 2016. Demi menggapai mimpinya mengenakan seragam Merah-Putih, kiper asli Bandung itu memberi pesan khusus ke pelatih Alfred Riedl.

Bersama Kurnia Meiga dan Dian Agus Prasetyo, Shahar Ginanjar menjadi satu dari tiga kiper yang menjalani seleksi timnas yang hadir pada gelombang pertama. Pantauan secara khusus dan ketat memang diberikan Riedl demi mencari komposisi terbaik skuat Merah-Putih di gelaran Piala AFF 2016.

Harapan serta merta muncul dari Shahar Ginanjar. Ia mengaku dirinya sampai detik ini terus berhasrat bisa mengenakan seragam Merah-Putih sembari memberi pesan khusus untuk Riedl.

“Alhamdullilah, proses seleksi berjalan lancar, tidak ada hambatan sama sekali,” ujar Shahar kepada Bolaliga.org

“Harapan selalu ada seperti penilaian dari pelatih yang agar tak menilai proses seleksi dari nama besar pemain dan tentu ini adalah ungkapan dari seorang pesepakbola yang belum pernah membela timnas Indonesia dan ingin mengenakan seragam Merah-Putih,” ucap eks kiper Persib Bandung tersebut.

Terkait peluang Indonesia untuk berprestasi di Piala AFF 2016, Shahar Ginanjar mengaku tetap optimis akan kualitas skuat Merah-Putih. Namun, ia menyebut Thailand sebagai ganjalan besar untuk anak asuh Alfred Riedl nantinya.

“Yang paling berat tentu Thailand karena kita tahu mereka raksasa sepak bola Asia Tenggara,” pungkas Shahar.

Indonesia sendiri akan melakoni laga perdana Grup A Piala AFF 2016 kontra Thailand pada 19 November. Skuat Merah-Putih juga akan bersaing dengan Singapura dan tuan rumah, Filipina demi lolos ke fase selanjutnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Seleksi Timnas Indonesia, Shahar Ginanjar Beri Pesan Khusus ke Riedl semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here