Sembilan Kemenangan Beruntun Belum Cukup untuk Buffon

0
133
views

Sembilan Kemenangan Beruntun Belum Cukup untuk Buffon Terbaru dari Bola Liga Sembilan Kemenangan Beruntun Belum Cukup untuk Buffon. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sembilan Kemenangan Beruntun Belum Cukup untuk Buffon Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sembilan Kemenangan Beruntun Belum Cukup untuk Buffon :
Bola Liga

Bola Liga – Genoa – Gianluigi Buffon jelas gembira dengan rentetan kemenangan Juventus yang sudah menyentuh angka sembilan. Tapi Buffon masih menuntut perbaikan agar rangkaian kemenangan terus berlanjut.

Juve melanjutkan laju kemenangannya dengan mengalahkan Sampdoria di giornata ke-19 Serie A, Senin (11/1/2015) dinihari WIB. Bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, Juve pulang dengan kemenangan 2-1.

Itu adalah kemenangan kesembilan secara beruntun yang dicatat Juve di Serie A. Dengan laju pesat tersebut, Bianconeri kini sudah duduk di peringkat kedua klasemen dengan 39 poin, hanya berjarak dua angka dari Napoli yang ada di posisi pertama.

Setelah sempat melewati periode negatif di awal musim, Buffon puas melihat laju Juve saat ini. Namun kapten Juve itu masih belum puas. Buffon berharap Juve bisa terus melanjutkan rentetan kemenangan dan jadi juara lagi.

“Kami jelas ada dalam rentetan kemenangan yang luar biasa. Kami melewati yang bagus, yang sudah berjalan selama beberapa waktu dan saya harap akan berlanjut lebih lama,” ujar Buffon kepada Mediaset Premium seperti dikutip Soccerway.

“Ini adalah Juventus yang kami semua ingin lihat. Kami sekarang ada di posisi kedua di klasemen, tapi kami harus terus berkembang,” lanjut Buffon.

“Juventus tidak pernah berkompetisi untuk finis di posisi kedua. Kami menginginkan gelar juara lagi,” katanya menegaskan.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sembilan Kemenangan Beruntun Belum Cukup untuk Buffon semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sembilan Kemenangan Beruntun Belum Cukup untuk Buffon bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here