Sembilan Pemain Inter Takluk dari Torino

0
65
views

Sembilan Pemain Inter Takluk dari Torino Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sembilan Pemain Inter Takluk dari Torino. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sembilan Pemain Inter Takluk dari Torino Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sembilan Pemain Inter Takluk dari Torino :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Peluang Inter Milan untuk mengejar posisi ketiga di akhir musim jadi semakin berat setelah dikalahkan Torino 1-2. Selisih poin dari AS Roma semakin menjauh.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (4/4/2016) dini hari WIB, Inter sebenarnya lebih dominan ketimbang tamunya dengan 58 persen penguasaan bola berbanding 42 persen dilakukan Torino.

Dari tujuh percobaan ada tiga yang mengancam ke gawang dan salah satunya jadi gol. Sedangkang El Toro lebih efektif, dari delapan attempts dua diantaranya jadi gol.

Peluang pertama Inter diperoleh Marcelo Brozovic. Davide Santon memberi umpan mendatar ke arah kotak penalti Torino. Brozovic menguasai bola dan melakukan tendangan jarak jauh, sepakannya masih bisa diblok bek Torino, Emiliano Moretti.

Wasit memberikan tendangan penalti kepada Inter setelah Moretti dianggap melakukan handsball. Mauro Icardi yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk membawa timnya unggul 1-0.

Setelah gol tersebut, I Nerazzurri mendapat lima kesempatan untuk menambah keunggulan. Sayang, tidak ada satupun yang berbuah gol. Begitu juga dengan Torino yang hanya melakukan satu percobaan di menit ke-24. Percobaan Marco Benassi itu bisa diblok. Saat paruh laga, Inter pun unggul dengan skor sementara 1-0.

Di babak kedua, Torino yang tertinggal satu gol langsung menggebrak. Hasilnya, mereka mendapat peluang beruntun di menit ke-52. Percobaan Belotti meneruskan umpan Cesare Bovo masih belum tepat sasaran.

Dua menit berselang, Torino akhirnya mampu menyamakan kedudukan jadi 1-1. Maxi Lopez berhasil lepas dari pengawalan Miranda, ia kemudian memberikan umpan kepada Christian Molinaro yang begerak dari second line, ia kemudian melepaskan sepakan keras dari dalam kotak penalti tanpa bisa dihalau Samir Handanovic.

Petaka bagi Inter terjadi menit ke-57 setelah Miranda diganjar kartu kuning kedua dan harus meniggalkan lapangan.

Inter berusaha mencetak gol untuk kembali unggul, sundulan Icardi menyambut umpan Ivan Perisic masih belum mengarah sasaran.

Pelanggaran Yuto Nagatomo kepada Belotti di menit ke-72 menjadi anti-klimaks permainan Inter. Wasit memberi Torino tendangan penalti dan mengganjar pemain asal Jepang itu dengan kartu merah.

Belotti yang mengeksekusi langsung tendangan penalti tanpa kesulitan menaklukkan Handanovic untuk membawa Torino berbalik unggul 1-2.

Di sisa waktu yang ada, Inter tak mampu mengejar ketertinggalan karena kalah jumlah pemain mempengaruhi alur serangan mereka. Hingga peluit panjang berbunyi skor 1-2 bagi Torino tak berubah.

Dengan raupan tiga poin ini, Torino kini ada di posisi 12 klasemen, dengan kumpulan 36 poin. Sementara itu, Inter kini berada di posisi lima klasemen, tetap dengan raihan 55 poin.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Santon (Eder 85), Miranda, Jesus, Nagatomo; Medel, Brozovic; Ljajic (Murillo 59), Palacio, Perisic; Icardi (Biabiany 71)

Torino: Padelli; Moretti, Jansson, Bovo; Bruno Peres, Obi (Baselli 56), Vives (Gazzi 67), Benassi (Farnerud 79), Molinaro; Belotti, Maxi Lopez

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sembilan Pemain Inter Takluk dari Torino semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sembilan Pemain Inter Takluk dari Torino bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here