Semen Padang Bidik Satu Poin Di Malang

0
14
views

Semen Padang Bidik Satu Poin Di Malang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Semen Padang Bidik Satu Poin Di Malang. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Semen Padang Bidik Satu Poin Di Malang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semen Padang Bidik Satu Poin Di Malang :

Bola Liga

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar meminta anak asuhnya fokus sepanjang pertandingan melawan Arema Conus agar bisa membawa pulang poin seperti yang ditargetkan. Menurut Nil Maizar, hanya fokus sepanjang pertandingan yang bisa diandalkan saat menghadapi tim kuat seperti Arema Cronus.

Semen Padang dijamu Arema Cronus dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (01/7/2016) malam. Nil Maizar menegaskan, Arema Cronus mempunyai pemain berkualiatas sehiangga anak asuhnya harus ekstra waspada.

“Semua pemain harus fokus dan kerja keras saat mengahadapi Arema Cronus nanti. Arema tim yang bagus dan mempunyai pemain berkualitas, ada Esteban Viscara, Srdan Lopicic dan Cristian Gonzales,” kata Nil Maizar kepada BolaLiga.

Menurut Nil Maizar timnya sudah siap tempur menghadapi Arema Cronus. Mantan pelatih Persisam Samarinda (kini Bali United Pusam) itu memastikan kekuatan timnya tidak akan berkurang meski salah satu pemain andalannya Riko Simanjuntak dipastikan absen karena terkena akumulasi kartu.

“Semua pemain sudah siap bertanding. Hanya Riko Simanjuntak yang absen karena akumulasi kartu. Tapi, itu tidak masalah karena masih ada pemain lainnya yang bisa mengisi posisi Riko,” ujarnya.

Nil Maizar berharap, laga melawan Arema Cronus bisa berakhir manis dengan membawa pulang satu poin karena itu adalah pertandingan terakhir sebelum mereka libur jelang Idul Fitri. Jika mendapatkan poin, Nil Maizar yakin semua pemain akan tenang dalam masa-masa liburannya.

“Kami targetkan poin, karena melawan Arema Cronus adalah pertandingan terakhir kami sebelum libur Idul Fitri. Tentu kalau dapat poin semua bisa berlibur dengan tenang, Insya Allah,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang Bidik Satu Poin Di Malang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semen Padang Bidik Satu Poin Di Malang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here