Semen Padang Daftarkan Tiga Pemain Muda Eks Timnas U-19

0
224
views

Semen Padang Daftarkan Tiga Pemain Muda Eks Timnas U-19 Terbaru dari Bola Liga Semen Padang Daftarkan Tiga Pemain Muda Eks Timnas U-19. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Semen Padang Daftarkan Tiga Pemain Muda Eks Timnas U-19 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semen Padang Daftarkan Tiga Pemain Muda Eks Timnas U-19 :
Bola Liga

Bola Liga-Regulasi baru penyelenggara Piala Jenderal Sudirman, setiap kontestan wajib memasukkan dua pemain U-21 sebagai starter, membuat manajemen Semen Padang bergerak cepat. Tiga pemain tambahan ini pernah memperkuat timnas Indonesia U-19, yakni Bagas Adi Nugroho (19 tahun) dan M. Alwi Slamat (18 tahun). Satu lagi adalah Mariando Uropmabin (20 tahun).

Bagas dan M Alwi Slamat sebelumnya masuk timnas U-19 besutan pelatih Fachri Husaini yang gagal berkiprah di kejuaraan AFF U-19 Championship 2015 akibat sanksi FIFA terhadap Indonesia.

Sementara Mariando Uropmabin merupakan pemain timnas saat menjuarai HKFA Youth Invitation Tournament 2013 di Hongkong. Namun talenta Papua ini gagal masuk skuat Indra Sjafri di Timnas U-19 yang menjuarai AFF-U-19 2013 akibat divonis penyakit hepatitis B.

Dengan demikian, Semen Padang mempunyai lima penggawa U-21, sehingga mereka resmi diperkuat 27 pemain di PJS. Sebelum tiga pemain baru ditambahkan, Semen Padang sudah mempunyai dua pemain muda yang terdaftar, yaitu Leo Guntara dan Gugum Gumilar.

“Sebagai peserta, kita hanya tinggal mengikuti aturan mereka saja, dan kita harus siap untuk itu. Kita akan siapkan pemain muda itu agar bisa langsung nyetel dengan tim utama,” ujar pelatih Nilmaizar.

Nil melihat dari sisi positifnya, meskipun kebijakan itu tergolong mendadak. Karena, ini menjadi kesempatan bagi pemain muda untuk mendapatkan jam terbang lebih banyak.

Sementara asisten manejer Semen Padang Very Mulyadi yang menghadiri manejer meeting PJS di Hotel Century Jakarta menyebutkan, mengakui ada regulasi tambahan dari panpel soal kewajiban masing-masing tim memasukan pemain U-21 dalam skuatnya.

“Tidak hanya sekadar masuk line-up, atau terdaftar dalam tim, tapi harus dimainkan sebagai starting XI,” ucap lelaki gempal yang merupakan manejer semen Padang U-21 saat menjuarai ISL U-21 2014.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang Daftarkan Tiga Pemain Muda Eks Timnas U-19 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semen Padang Daftarkan Tiga Pemain Muda Eks Timnas U-19 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here