Semen Padang Disarankan Coret Diego Messias Dan Mekan Nasyrov

0
20
views

Semen Padang Disarankan Coret Diego Messias Dan Mekan Nasyrov Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Semen Padang Disarankan Coret Diego Messias Dan Mekan Nasyrov. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Semen Padang Disarankan Coret Diego Messias Dan Mekan Nasyrov Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semen Padang Disarankan Coret Diego Messias Dan Mekan Nasyrov :

Bola Liga

Mantan manajer tim Semen Padang FC, Heryandi Djahir, mengkritisi kinerja dua pemain asing Semen Padang, yaitu Paulo Diego Messias Dos Santos dan Mekan Nasyrov. Dia menyarankan agar kedua pemain tersebut dicoret dari skuat Kabau Sirah.

Heryandi, yang menjadi manajer Semen Padang pada periode 2001-2003, mengatakan kualitas dua pemain itu tak cukup untuk berlaga di ajang seperti Indonesia Soccer Championship (ISC) A. “Sudah lebih dari cukup untuk menilai kualitas mereka,” kata Heryandi, kepada Goal Indonesia.

Karena itu, Heryandi menyarakan agar manajemen Semen Padang secepatnya mencari pengganti kedua pemain tersebut dengan pemain yang kualitasnya lebih baik. “Di pertengahan kompetisi nanti pengurus Semen Padang harus berani memutus kontrak mereka,” sarannya.

Selain menyarankan penghentian kerja sama dengan Diego dan Mekan, mantan Kalitbang PT. Semen Padang ini juga menyoroti peran pemain asing lainnya, Cassio Francisco de Jessus. Dia menilai pemain asal Brasil itu layak dipertahankan.

Menurutnya, Cassio yang selama ini menempati posisi bek tengah, bisa lebih diberdayakan dan dicarikan posisi yang lebih membuatnya bisa berkontribusi lebih kepada tim. “Cassio yang punya segalanya, lebih cocok ditempatkan di tengah, sebagai gelandang pemutus serangan,” bebernya.

Konsekuensinya, jika Cassio ganti posisi maka harus dicarikan penggantinya untuk posisi bek tengah yang sekelas atau kualitasnya di atas Cassio. “Selain itu, jika Diego dan Mekan keluar, harus dicarikan satu slot Asia untuk striker atau gelandang serang,” tambahnya.

Heryandi merasa terpanggil memberikan masukan dan saran, karena melihat kinerja Semen Padang sejauh ini belum maksimal. Bahkan dari sembilan kali laga, skuat asuhan Nilmaizar sudah menelan empat kekalahan dan baru meraih 13 angka. “Itu hanya salah satu saran, Semen Padang harus berubah sebelum terlambat,” tutupnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang Disarankan Coret Diego Messias Dan Mekan Nasyrov semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semen Padang Disarankan Coret Diego Messias Dan Mekan Nasyrov bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here