Semen Padang FC “Anniversary” ke-35 tahun, Kado Spesial Lolos ke 8 Besar

0
190
views

Semen Padang FC “Anniversary” ke-35 tahun, Kado Spesial Lolos ke 8 Besar Terbaru dari Bola Liga Semen Padang FC “Anniversary” ke-35 tahun, Kado Spesial Lolos ke 8 Besar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Semen Padang FC “Anniversary” ke-35 tahun, Kado Spesial Lolos ke 8 Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semen Padang FC “Anniversary” ke-35 tahun, Kado Spesial Lolos ke 8 Besar :
Bola Liga

Padang, Bola Liga – Semen Padang FC tepat pada tanggal 30 November 2015 merayakan hari jadi ke-35 tahun. Milad klub eks. Galatama ini terasa istimewa berkat lolos ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Hasil ini disambut suka cita oleh kalangan pendukung klub milik perusahaan semen tertua tanah air, PT. Semen Padang.

Asdian, ST, Direktur Teknik klub turut mengucapkan rasa syukurnya ketika dihubungi Bola Liga – , Minggu malam (29/11). “Alhamdulillah, doa kita terkabul, Allahu Akbar,” ucapnya.

Senada dengan Verry Mulyadi, Asisten Manajer Semen Padang di PJS menyambut bahagia perjuangan tim yang sangat luar biasa.

“Kita semua bahagia dengan usaha keras yang sangat luar biasa. Semua tim di grup B menunjukan kualitas dan sportifitas. Ini wujud harapan yang sangat diharapkan publik Ranah Minang. Tapi ini baru separo perjuangan,” tulisnya via WhatsApp.

Kado terindah besutan Nil Maizar sebagai tim terakhir penghuni babak 8 besar berlangsung penuh harap. Guratan kecemasan terasa sangat dramatis selama menunggu hasil laga penentuan antara Bali United dengan PSM Makassar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Semen Padang akhirnya menjadi peringkat ke-tiga terbaik grup B usai kegagalan pesaing utama, PSM Makassar meraih poin tiga melawan tuan rumah Bali United Pusam, Minggu sore (29/11). Pertandingan yang diakhiri lewat drama adu pinalti menjadi milik asuhan Indra Syafri. Skor 4-1.

Dengan demikian Semen Padang mengisi salah satu slot peserta babak berikutnya bersama peringkat ke-tiga terbaik grup C. Sedangkan di grup A, dipastikan gagal karena posisi ketiga grup yang ditempati Sriwijaya FC hanya mampu memetik poin 5, dan tak mampu melewati perolehan poin posisi ketiga grup B dan C.

Bagi Semen Padang, lolos ke babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, terasa makin spesial karena tepat sehari sesudahnya berulang tahun ke-35 pada tanggal 30 November 2015.

Selamat Milad Semen Padang FC

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Liga – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang FC “Anniversary” ke-35 tahun, Kado Spesial Lolos ke 8 Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semen Padang FC “Anniversary” ke-35 tahun, Kado Spesial Lolos ke 8 Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here