Semen Padang FC “off” Di Piala Presiden 2015.

0
437
views

Semen Padang FC “off” Di Piala Presiden 2015. Terbaru dari Bola Liga Semen Padang FC “off” Di Piala Presiden 2015.. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Semen Padang FC “off” Di Piala Presiden 2015. Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semen Padang FC “off” Di Piala Presiden 2015. :

Padang, Bola Liga – Semen Padang FC memastikan diri tidak mengikuti turnamen Piala Presiden yang digagas Kemenpora. Hal ini diutarakan oleh Yulisran B. Putra, SE. MM, Sekretaris Perusahaan PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) selaku manajemen klub tim yang bermarkas di Bukit Indarung, Padang, Senin malam (15/6).

Kepada Bola Liga – , Yulisran B. Putra, pria berkacamata ini menerangkan bahwa manajemen klub telah menerima surat resmi dari penyelenggara Piala Presiden 2015, bernomor : 074-CH/MS-Event/VI/2015, tertanggal 8 Juni 2015.

Semen Padang FC dalam surat itu diundang pihak promotor untuk turut berpartisipasi. Dan meminta konfirmasi keikutsertaan selambat-lambatnya hari Kamis, 11 Juni 2015.

“Benar kita telah menerima undangan resmi dari penyelenggara. Tapi kita memutuskan tidak dapat mengikuti Piala Presiden tersebut,” jelas Yulisran.

Yulisran menyebutkan keputusan manajemen telah disepakati melalui rapat internal dengan jajaran komisaris dan induk perusahaan PT. Semen Padang, selaku pemegang saham PT. KSSP.

Semen Padang FC menurutnya juga telah mempertimbangkan aspek-aspek legal sebuah kompetisi.

Ditambah saat ini seluruh skuat diliburkan sejak awal Juni sampai Juli, sesudah Hari Raya Idul Fitri. Dan kebanyakan kini berada di kampung halaman masing-masing terutama pemain luar Sumbar.

“Sudah tidak memungkinkan lagi dalam waktu singkat ini mengumpulkan pemain,” tegasnya.

Pihak promotor Piala Presiden 2015 dalam surat undangan resminya terkesan asal dalam menyusun jadwal turnamen seperti berikut ini :

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang FC “off” Di Piala Presiden 2015. semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semen Padang FC “off” Di Piala Presiden 2015. bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here