Semen Padang FC Pertahankan 90 persen Pemain

0
226
views

Berita Bola: Semen Padang FC Pertahankan 90 persen Pemain Info Bola terbaru dari Bola Liga Semen Padang FC Pertahankan 90 persen Pemain – Semen Padang (SP) gagal lolos ke babak semi final Liga Super Indonesia (LSI) setelah bermain imbang 2-2 saat menjamu Arema di laga terakhir babak delapan besar Grup K di Stadion Haji Agus Salim, Semen Padang, Rabu (29/10/2014). Dengan hasil itu tim berjuluk Kabau Sirah itu pun hanya mengantungi 10 poin.

Semen Padang kalah bersaing dengan Persipura Jayapura yang mengumpulkan 12 poin setelah mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 4-1 dan Arema yang mengumpulkan 11 poin.

Dengan demikian hanya Arema dan Persipura yang lolos ke babak empat besar. Pasca pertandingan berat itu, manajemen Semen Padang akan segera lakukan evaluasi untuk menyiapkan tim di kompetisi LSI musim depan.

Ketua Umum Semen Padang, Erizal Anwar mengatakan, pihaknya akan melakukan evaluasi tim dalam satu atau dua pekan ini. “Ya kami akan lakukan evaluasi tim secepatnya. Setidaknya dalam satu atau dua minggu ini kami akan lakukan evaluasi untuk menentukan kerangka tim,” kata Erizal kepada Harian Super Ball, Minggu (2/11/2014).

Erizal menerangkan, kemungkinan besar pihaknya akan mempertahankan 90 persen pemainnya untuk berlaga di kompetisi musim depan. “Rencananya kami akan mempertahankan sampai 90 persen pemain. Itu disebabkan, kami melihat materi pemain saat ini sudah sangat bagus dan kompak. Jadi sepertinya tidak akan terlalu banyak melakukan perombakan materi pemain untuk kompetisi musim depan,” ujar Erizal. (Tribunnews) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang FC Pertahankan 90 persen Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Semen Padang FC Pertahankan 90 persen Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here