Semen Padang FC Rencana Pertahankan Jafri Sastra

0
211
views

Berita Bola: Semen Padang FC Rencana Pertahankan Jafri Sastra Info Bola terbaru dari Bola Liga Semen Padang FC Rencana Pertahankan Jafri Sastra – Semen Padang (SP) berencana akan mempertahankan pelatih Jafri Sastra sebagai juru taktik saat menjalani kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.

Menurut Ketua Umum Semen Padang, Erizal Anwar, kinerja Jafri sudah berhasil membentuk tim dengan sangat baik, hingga bisa berhasil sampai ke babak delapan besar.

Oleh karena itu, Jafri sastra pun kemungkinan besar akan dipertahankan sebagai juru taktik. “Jafri sudah bekerja dengan baik. Tim yang dibentuk pun bagus dan bisa menampilkan performa yang membanggakan di setiap laga selama kompetisi kemarin. Jadi, saya menilai, Jafri layak dipertahankan menjadi pelatih Semen Padang di kompetisi musim depan,” kata Erizal Anwar kepada Harian Super Ball, Minggu (2/11/2014).

Erizal berharap materi pemain dan tim pelatih di musim depan bisa lebih baik, karena persaingan lebih ketat dan jumlah pertandingan lebih banyak. “Sepertinya jumlah klub di musim depan lebih dari 20 tim. Sehingga, kami jelas membutuhkan 25-30 pemain, karena jumlah pertandingannya bisa mencapai 38 pertandingan. Jadi memang harus benar-benar menyiapkan diri dengan maksimal,” papar Erizal. (Tribunnews) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang FC Rencana Pertahankan Jafri Sastra semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Semen Padang FC Rencana Pertahankan Jafri Sastra bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here