Semen Padang FC Resmi Coret 5 Pemain

0
790
views

Berita Bola: Semen Padang FC Resmi Coret 5 Pemain Info Bola terbaru dari Bola Liga Semen Padang FC Resmi Coret 5 Pemain – Baru saja menyelesaikan pertandingan babak 8 besar  Indonesia Super League (ISL) 2014, Semen Padang FC langsung gerak cepat membentuk  tim baru untuk musim 2015. Sebagai langkah awal, manajemen tim berjuluk Kabau Sirah itu, mencoret  lima pemain.

“Kami telah melepas satu pemain asing dan empat pemain lokal,” ujar Direktur Utama Semen Padang FC Erizal Anwar
Satu pemain asing yang dilepas adalah David Ngan Pagbe. Bek tengah asal Kamerun itu, dilepas karena pada kompetisi musim depan, PSSI hanya mengizinkan satu klub memiliki tiga pemain asing.
Sedangkan empat pemain lokal yang dilepas, adalah Jajang Paliama, M Rizal, Valentino Telaubun, dan Fahrizal Dillah. Untuk musim depan, rencananya Kabau Sirah akan diperkuat sekitar 30 pemain. Hanya saja, siapa pemain baru yang akan diboyong ke Padang, lelaki asal Bukittinggi itu belum mau buka kartu.
“Yang jelas kami akan lebih banyak merekrut pemain dari pada melepasnya. Untuk pemain yang jadi incaran, kami sudah melakukan pendekatan. Tunggu saja informasinya kalau sudah pasti didapat,” sebutnya.
Terkait pelatih,  kemungkinan besar tetap akan mempertahankan Jafri Sastra.
“Dia pelatih cerdas. Tidak kaku. Ya, kemungkinan kami akan mempertahankannya,” tandas Erizal Anwar.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang FC Resmi Coret 5 Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Semen Padang FC Resmi Coret 5 Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here