Semen Padang Gagal Di SCM Cup

0
191
views

Semen Padang Gagal Di SCM Cup Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Semen Padang Gagal Di SCM Cup Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semen Padang Gagal Di SCM Cup :

Welliansyah menyatakan, tim Kabau Sirah perlu menambah kekuatan setelah jeblok di pramusim
Piala SCM – Jajaran pelatih Semen Padang ingin menambah kekuatan mereka di barisan belakang, menyusul hasil buruk yang diraih dalam dua turnamen pramusim. Setelah gagal di Piala Wali Kota Padang, Kabau Sirah juga terpuruk di Surya Citra Media (SCM) Cup.
Semen Padang gagal ke semi-final SCM Cup setelah menelan kekalahan kedua. Usai dibekap Persebaya Surabaya, Semen Padang ditaklukkan Sriwijaya FC 2-1 kemarin. Asisten pelatih Welliansyah menyatakan, Semen Padang perlu mendatangkan pemain belakang berkualitas.
“Tidak ada jalan lain, kita harus tambah pemain, terutama sektor pertahanan, itu harus. Begitu pun di depan. [Herman] Dzumafo dan semua pemain tetap akan dievaluasi,” tegas Welliansyah.
“Anak-anak sebenarnya bermain bagus. Kami sedikit lengah di lima menit akhir, sehingga serangan balik Sriwijaya bisa menyamakan skor. Gol Ferdinand [Sinaga] itu meruntuhkan motivasi pemain, dan ditambah blunder kiper Fakhrurazi.” 
Sementara kubu Sriwijaya FC melalui asisten pelatih Hendri Susilo menyebutkan, laga kedua tim berlangsung menarik. Permainan berimbang juga diperlihatkan Semen Padang dan Laskar Wong Kito. 
“Tujuan kami di SCM Cup ini ajang uji coba untuk mencoba semua pemain. Lini belakang dan depan memang masih lemah, tapi secara keseluruhan anak-anak tampil memuaskan,” ungkap Hendri.
Dengan kemenangan, maka dipastikan Sriwijaya FC lolos ke semi-final, karena sudah mencatat dua kali kemenangan. Satu tiket lainnya dari Grup A tinggal diperebutkan Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta. Dalam laga terakhir, Rabu (21/1), Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Persebaya, sementara Semen Padang akan ditantang Persija. (gk-33)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang Gagal Di SCM Cup semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semen Padang Gagal Di SCM Cup bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here