Semen Padang Ikuti Piala Jenderal Sudirman

0
224
views

Semen Padang Ikuti Piala Jenderal Sudirman Terbaru dari Bola Liga Semen Padang Ikuti Piala Jenderal Sudirman. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Semen Padang Ikuti Piala Jenderal Sudirman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semen Padang Ikuti Piala Jenderal Sudirman :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Semen Padang resmi mendaftarkan diri tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Hal itu dipastikan setelah Daconi, ST, MM, Direktur Utama PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), selaku manajemen pengelola klub eks. klub Galatama ini telah mengirimkan formulir pendaftaran kepada panitia penyelenggara, Selasa (27/10).

“Bapak Pak Dirut sudah menandatangani formulir pendaftaran keikutsertaan kita. Pelatih Nilmaizar pun sudah diinstruksikan segera memanggil pemain,” kata Asdian, Direktur Teknik PT KSSP.

Semen Padang menjadwalkan seluruh pemain yang masih terikat kontrak sudah bergabung di mess tim Komplek PT Semen Padang mulai tanggal Minggu, (1/11).

Sedangkan menurut Suranto, Manajer tim Semen Padang, beberapa pemain putra daerah segera menghuni mess yang telah lama mereka tinggalkan.

“Mess sudah kita siapkan karena besok seluruh pemain asal Sumbar diantaranya Hengki Ardiles, Jandia Eka Putra, Putra Syahbilul Rasyad, Irsyad Maulana, Leo Guntara, Gitra Yudha Furton dan Rezzi Syafrianto keberadaan sudah ada di Padang,” jelasnya.

Semen Padang klub yang dimiliki oleh perusahaan semen nasional, PT. Semen Padang menjadi klub terakhir yang mendapat undangan secara resmi mengikuti Piala Jenderal Sudirman setelah Persiba Balikpapan menyatakan tak akan ambil bagian. Rencananya turnamen ini mulai bergulir pada 14 November 2015 hingga 24 November 2015

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang Ikuti Piala Jenderal Sudirman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semen Padang Ikuti Piala Jenderal Sudirman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here