Semen Padang Jungkalkan BSU di Stadion Haji Agus Salim

0
16
views

Semen Padang Jungkalkan BSU di Stadion Haji Agus Salim Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Semen Padang Jungkalkan BSU di Stadion Haji Agus Salim. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semen Padang Jungkalkan BSU di Stadion Haji Agus Salim :

Bola Liga

Bolaliga.org– Laga ketat tersaji di Stadion Haji Agus Salim antara Semen Padang kontra Bhayangkara Surabaya United (BSU), Jum’at (12/8). Tim tuan rumah sukses menutup laga dengan kemenangan lewat skor tipis 2-1.

BSU hampir saja membuat publik Stadion Haji Agus Salim terdiam di menit ketiga. Thiago Fortuoso mampu membelah pertahanan Semen Padang dengan pergerakan individualnya, namun sayang bola tendangan pemain asal Brasil itu masih bisa ditepis dengan gemilang oleh kiper Rivky Mokodompit.

Menit ke-24, gol yang ditunggu akhirnya tercipta. Semen Padang mampu mencetak keunggulan lewat Sacramento yang mampu mencetak gol memanfaatkan kesalahan kiper BSU, Wahyu Tri yang kurang sigap mengamankan bola tendangan dari Nur Iskandar. Papan skor berubah 1-0 untuk tuan rumah.

Menit ke-40, BSU hampir saja menyamakan kedudukan. Sayangnya sepakan sang jenderal lapangan tengah The Great Alligator yakni Evan Dimas masih tipis di sisi gawang Semen Padang. Hingga turun minum, skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan Kabau Sirah.

Di babak kedua, insiden sempat terjadi antara pemain Semen Padang dan BSU. Adalah Abdelkbir, pemain dari tim tamu yang menjadi aktor utama saat dirinya terlibat konfrontasi fisik dengan menanduk wajah Mekan Nasyrov. Alhasil, wasit Nusur Fadilah langsung memberi hukuman kartu kuning untuk pemain bernomor punggung 86 tersebut.

Semen Padang mampu memperbesar keunggulan di menit ke-59. Kali ini giliran Irsyad Maulana yang mencatatkan namanya di papan skor kala tembakan first time-nya membuat bola menghujam tepat di pojok kanan gawang Wahyu Tri. Skor 2-0 untuk Kabau Sirah.

BSU mampu memperkecil kedudukan di menit ke-73. Kali ini, Thiago Fortuoso sukses membuat Rivky Mokodompit memungut bola dari gawangnya setelah memanfaatkan kesalahan elementer dari sang penjaga gawang yang tak mampu menyapu bola dengan sempurna.

Kesalahan elementer dari Rivky Mokodompit berujung ditarik keluarnya sang pemain oleh pelatih Nil Maizar. Kiper muda tersebut diduga mengalami cedera hingga harus digantikan Jandia Eka Putra.

Semen Padang gagal memperbesa margin gol kemenangan mereka di menit ke-91. Riko Simanjuntak tak mampu menyelesaikan peluang emas dengan baik di depan mulut gawang meski sudah berhasil melewati kiper Wahyu Tri. Hingga akhir laga, skor tetap 2-1 untuk anak asuh Nil Maizar.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang Jungkalkan BSU di Stadion Haji Agus Salim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here