Semen Padang Kembali Ke Markas Tim, Bukit Indarung

0
171
views

Semen Padang Kembali Ke Markas Tim, Bukit Indarung Terbaru dari Bola Liga Semen Padang Kembali Ke Markas Tim, Bukit Indarung. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Semen Padang Kembali Ke Markas Tim, Bukit Indarung Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semen Padang Kembali Ke Markas Tim, Bukit Indarung :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Semen Padang FC, skuat asuhan Nil Maizar telah kembali berada di Padang usai melakoni laga pamungkas versus tuan rumah Bali United Pusam, yang berakhir dengan kemenangan satu-satu Hengki Ardiles dan kawan-kawan, 2-0, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (26/11).

Tim urang awak Semen Padang tepat sekitaran jam 15.00 WIB, Jum’at (27/11) mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Padang, Sumatera Barat.

Dipimpin manajer tim, Suranto, skuat Kabau Sirah langsung beranjak ke markas tim, Indarung, Komplek PT. SEMEN PADANG.

Menurutnya, terlepas lolos atau tidaknya langkah asuhan Nil Maizar ke babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman, Hengki Ardiles dan kawan-kawan akan kembali berlatih mulai tgl 1 Desember mendatang hingga berakhirnya kontrak pemain di akhir Januari 2016.

“Lolos atau tidak, Semen Padang akan berlatih kembali pada tanggal 1 Desember. Saat ini pemain diberikan kesempatan libur,”ujar Suranto.

Seperti diketahui manajemen klub Semen Padang telah mengontrak 27 pemain untuk gelaran turnamen Piala Jenderal Sudirman selama 3 bulan terhitung awal November sampai akhir Januari.

Semen Padang telah menuntaskan seluruh laga penyisihan grup B, Piala Jenderal Sudirman. Berdasarkan susunan klasemen grup yang tercantum di web penyelenggara, indonesianchampionship – .id, pasukan Bukit Kapur Karang Putih, Indarung untuk sementara nangkring di posisi puncak klasemen dengan perolehan poin 6 sama dengan angka yang dikantongi Persipura diperingkat kedua dan Mitra Kukar diposisi ketiga. Ketiga tim hanya berbeda selisih gol.

Sedangkan PSM Makassar, empat poin, diperingkat ke-empat diikuti tuan rumah, Bali United Pusam di urutan paling buncit, memiliki dua poin, dan sudah dipastikan tersingkir karena tidak akan mampu lagi mengejar ketertinggalannya dari peringkat ketiga, dua dan satu.

Namun kepastian siapa saja klub yang berhak menjadi wakil langsung di grup B ini masih ditentukan hasil laga terakhir antara, Persipura lawan Mitra Kukar dan Bali United kontra PSM Makassar, Minggu (29/11).

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang Kembali Ke Markas Tim, Bukit Indarung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semen Padang Kembali Ke Markas Tim, Bukit Indarung bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here