Semen Padang kontra Mitra Kukar, Sama Usung Misi Wajib Menang

0
316
views

Semen Padang kontra Mitra Kukar, Sama Usung Misi Wajib Menang Terbaru dari Bola Liga Semen Padang kontra Mitra Kukar, Sama Usung Misi Wajib Menang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Semen Padang kontra Mitra Kukar, Sama Usung Misi Wajib Menang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semen Padang kontra Mitra Kukar, Sama Usung Misi Wajib Menang :
Bola Liga

Bola Nasional – Semen Padang dan Mitra Kukar sama-sama menargetkan misi wajib menang dalam laga Grup B Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar, Senin (23/11).

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar tak punya pilihan lain untuk menghidupkan peluang lolos ke babak 8 besar, menang adalah pilihan besutannya agar tak tersingkir dari persaingan.

Sementara itu Jafri Sastra, mantan pelatih Semen Padang yang menukangi Mitra Kukar juga ingin meraih poin maksimal guna mengamankan semakin melapangkan jalan ke babak berikutnya. .

Tentunya duel sengit bakal tersaji dalam laga krusial ini. Mitra Kukar saat ini memuncaki klasemen grup B dengan raihan empat poin, berkat raihan kemenangan atas Bali United Pusam (BUP), 1-0, dan kalah adu pinalti dari PSM Makassar.

Sedangkan Semen Padang, memiliki poin dua dari dua laga awal. Hasil kalah adu penalti melawan Persipura Jayapura dan PSM Makassar.

“Tidak ada pilihan lain, kita harus menang. Kita akan berjuang mati-matian di laga nanti,” tegas pelatih Semen Padang Nilmaizar, usai latihan di Stadion Gelora Samudra Kuta, Minggu pagi.

Persiapan menghadapi Mitra Kukar, Nil fokus membenahi penyelasaian akhir timnya. Karena dalam laga melawan PSM Makassar, kelemahan paling menyolok ada di sektor tersebut.

Karena gagal mencetak gol dari segudang peluang emas, membuat Semen Padang ditahan PSM 0-0, dan akhirnya kalah melalui adu penalti.

“Lawan PSM kita punya begitu banyak peluang, tapi tak satupun yang jadi gol. Ini perhatian kita, dan latihan pagi ini benahi hal itu,” Nil ucapnya.

“Pemain tetap bersemangat, peluang kita lolos masih terbuka, dan belum ada satu pun tim di grup ini yang dalam posisi aman. Jadi, kita sudah siap menjadikan dua laga sisa layaknya sebuah laga final,” tutur Nil lagi.

Sebaliknya, Jafri Sastra, yang juga membawa pasukannya latihan di lapangan yang sama, mewaspadai upaya kebangkitan eks. skuat besutannya.

“Mereka tim bagus, pelatih bagus, persiapan lebih maksimal. Tapi yang paling penting, kita tak boleh lengah, mereka pastinya ingin hasil maksimal di laga ini,” jelas Jafri.

Sebagai mantan timnya, Jafri mangakui dia sudah mengenal gaya permainan beberapa pemain Semen Padang yang tak banyak berubah. Katanya, dengan polesan pelatih yang berbeda tentu ada warna baru dalam permainan Semen Padang.

Kemenangan atas Bali United sudah selesai dirayakan, dan timnya kini hanya fokus pada Semen Padang.

“Yang penting kita fokus pada pertandingan, soal strategi apa yang dipakai, tentunya kami harus menyesuaikan dengan gaya permainan lawan yang dihadapi. Kami sudah siapkan hal itu untuk Semen Padang,” tukasnya. .

Menghadapi Semen Padang, Jafri tak terlalu memforsir latihan, karena kondisi pemainnya yang baru satu hari siap bertanding lawan Bali United.

“Kita fokus memaksimalkan bola-bola mati saja, dan sedikit simulasi adu penalti,” pungkasnya.

Dilaga ini, Semen Padang tak akan diperkuat pemain pentingnya, Irsyad Maulana, yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Prakiraan susunan pemain :

Semen Padang : Jandia Eka Putra (PG); Hengki Ardiles (c), Handi Ramdan, Mamadou Alhadji, Ricky Ohorella; Yu Hyun-koo, Fajar Legian, M. Alwi Slamat, Adi Nugroho; Vendri Mofu, James Koko Lomell

Mitra Kukar : Shahar Ginanjar (PG); Zulkifli Syukur (c), Yanto Basna, Arthur Rocha, Micheel Orah; Syakir Sulaiman, Bayu Pradana, Rodrigo, Rizky Pellu: Moniaga Suwardi, Patrick Cruz.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang kontra Mitra Kukar, Sama Usung Misi Wajib Menang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semen Padang kontra Mitra Kukar, Sama Usung Misi Wajib Menang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here