Semen Padang kontra Persipura: Nil Merasa Tidak Diatas Angin

0
144
views

Semen Padang kontra Persipura: Nil Merasa Tidak Diatas Angin Terbaru dari Bola Liga Semen Padang kontra Persipura: Nil Merasa Tidak Diatas Angin. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Semen Padang kontra Persipura: Nil Merasa Tidak Diatas Angin Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semen Padang kontra Persipura: Nil Merasa Tidak Diatas Angin :
Bola Liga

Bola Nasional – Semen Padang bakal memulai persaingannya dengan sesama penghuni grup B, Piala Jenderal Sudiman, Selasa malam (17/11). Skuat asuhan Nil Maizar ini akan meladeni Persipura Jayapura di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Duel sesama tim yang absen di Piala Presiden itu diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik.

Skuat Semen Padang yang baru saja menjejakkan kakinya di Pulau Dewata, Minggu sore (15/11), diyakini lebih bugar dari lawannya, Persipura, yang takluk lewat drama adu tendangan pinalti di pertandingan pertamanya kontra tuan rumah, Bali United Pusam (BUP), 2-5, Sabtu malam (14/11).

Nil Maizar, pelatih Semen Padang, menegaskan tidak merasa diatas angin meski lebih bugar dari lawannya dan baru saja menderita kekalahan.

Nil menyebutkan meski Persipura kalah dari BU, Persipura tetaplah Persipura, tim bermental juara yang memiliki sejarah panjang di kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional.

“Mereka bermental juara. Tim bagus,” kata Nil usai melakukan sesi ujicoba lapangan, Senin Pagi.

Namun Nil Maizar menyebutkan secara fisik dan mental timnya sudah siap menghadapi Persipura.

“Kita siap bermain.. Selama masa persiapan sepuluh hari, kita sudah jalani berbagai tahapan latihan. Dan itu akan kita terapkan melawan Persipura. Mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal,” sebut Nil.

Kemungkinan tereduksinya kekuatan Persipura yang ditenggarai tidak akan diperkuat kapten Boaz Solossa karena faktor kebugaran. Nil tak melihatnya sebagai sebuah kentungan teknis.

“Kesalahan besar berfikir yang menganggap absennya pemain andalan adalah sebuah keuntungan. Dalam sepakbola tak berlaku teori seperti itu. Jadi, saya tetap minta anak-anak tampil fight dan fokus selama pertandingan,” tegas mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Menyangkut komposisi pemain Semen Padang yang akan menjadi starter lawan skuat Oswaldo Lessa itu, Nil menjelaskan tak berbeda jauh dari kerangka utama yang sering disimulasikannya selama masa persiapan.

“Kita akan bermain habis-habisan, dan anak-anak sangat tertantang menghadapi Persipura. Mudah-mudahan hasilnya akan sesuai harapan,” pungkas Nil.

Hal senada diungkapkan oleh Verry Mulyadi, asisten manejer Semen Padang. Ia meminta seluruh pemain fokus dan bermain tanpa beban. Harapannya, jika Semen Padang sukses mencatatkan hasil bagus, tentu akan menjadi bekal yang sangat berarti untuk pertandingan berikutnya.

“Mereka tinggal fokus bermain sebaik mungkin sesuai arahan pelatih, tak perlu pikirkan hal-hal lain karena mereka sudah dikontrak selama tiga bulan, apapun hasil di turnamen ini,”tegas Verry

Rekor pertemuan Semen Padang – Persipura di Kompetisi Resmi :

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang kontra Persipura: Nil Merasa Tidak Diatas Angin semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semen Padang kontra Persipura: Nil Merasa Tidak Diatas Angin bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here