Semen Padang Kontrak 27 Pemain Untuk Piala Jenderal Sudirman

0
1220
views

Semen Padang Kontrak 27 Pemain Untuk Piala Jenderal Sudirman Terbaru dari Bola Liga Semen Padang Kontrak 27 Pemain Untuk Piala Jenderal Sudirman. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Semen Padang Kontrak 27 Pemain Untuk Piala Jenderal Sudirman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semen Padang Kontrak 27 Pemain Untuk Piala Jenderal Sudirman :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Semen Padang resmi menggunakan jasa 27 pemain untuk berlaga di Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015. Kepastian itu disebutkan oleh Yulisran Beni Putra, SE, MM, Sekretaris Perusahaan PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), manajemen pengelola klub milik PT. Semen Padang kepada Bola Liga, Rabu (11/11).

Yulisran yang juga selaku Sekum Semen Padang FC, mengakui telah menandatangani kontrak 27 pemain Semen Padang di kantor manajemen, Selasa sore (10/11).

“Selasa sore kita telah tandatangani kontrak 27 pemain,” kata Beni, sapaan akrabnya.

Beni menyebutkan pemain yang terkontrak berdurasi selama 3 bulan, sejak November hingga Januari. Mereka terdiri dari 24 pemain lokal dan 3 pemain asing.

“Ke-27 pemain yang dikontrak rinciannya, 16 muka lama, 11 pemain baru,” lanjut Beni.

Skuat Semen Padang tidak lagi diperkuat oleh Esteban Vizcarra, Goran Gancev, Aldi Rinaldi, Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto. Ke-lima pemain ini memiliki alasan berbeda menyikapi keputusan manajemen klub Kabau Sirah pasca berhentinya kompetisi resmi musim 2015 dan absen di turnamen Piala Presiden.

“Kita telah memanggil kembali mereka. Manajemen telah berupaya mempertahankan. Namun mereka melontarkan alasan berbeda dan urung kembali ke Padang,” jelas Beni.

Seperti diketahui Esteban Vizcarra hengkang ke Arema Cronous. Sedangkan Goran Gancev lebih memilih pergi Ke Pusamania Borneo FC. Aldi Rinaldi memilih pensiun dini dari hingar bingar si kulit bundar. Sementara Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto sepakat tetap berada di kota asal, Bandung. Keduanya rehat usai membela Mitra Kukar sebagai pemain pinjaman dari Semen Padang.

Semen Padang yang berada di grup B, akan meladeni Persipura Jayapura Selasa (17/11). Tim besutan Nil Maizar direncanakan akan berangkat ke Bali pada hari Sabtu (14/11).

Berikut Daftar Pemain Semen Padang di PJS :

Pemain Lama :

  1. Jandia Eka Putra (PG)
  2. Fakhrurozi (PG)
  3. Putra Syabillul Rasyad (PG)
  4. Hengki Ardiles
  5. Novan Setya Sasongko
  6. Ricky Akbar Ohorella
  7. Saepulloh Maulana
  8. Rezzi Syafrianto (SP U21, 2014)
  9. Rudi
  10. Vendri Mofu
  11. Yu Hyun Koo (Korea)
  12. Hendra Adi Bayauw
  13. Irsyad Maulana
  14. Leo Guntara (SPU21, 2014)
  15. Nur Iskandar
  16. Gugum Gumelar (SPU21, 2014)

Pemain Baru :

  1. Novrianto (PSPS Pekanbaru),
  2. Jecky Arisandi (SFC),
  3. Satrio Syam (PSM Makassar),
  4. Hamdi Ramdan
  5. Fajar Legian (Persiba Balikpapan)
  6. Arifan Fitra Masril (eks. SP/PS. Kwarta Deli)
  7. El Hadji Adamou (Persik Kediri),
  8. James Koko Lomell

Pemain Muda U-21 :

  1. Mariando Djonak Uropmabin (SP U21/Timnas U21)
  2. Adi Nugroho (SP U21/Timnas U19)
  3. M. Alwi Slamat (SP U21/Timnas U19)

 

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang Kontrak 27 Pemain Untuk Piala Jenderal Sudirman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semen Padang Kontrak 27 Pemain Untuk Piala Jenderal Sudirman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here