Semen Padang Makin Benamkan Persela Di Dasar Klasemen

0
14
views

Semen Padang Makin Benamkan Persela Di Dasar Klasemen Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Semen Padang Makin Benamkan Persela Di Dasar Klasemen. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Semen Padang Makin Benamkan Persela Di Dasar Klasemen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semen Padang Makin Benamkan Persela Di Dasar Klasemen :

Bola Liga

Semen Padang memetik kemenangan ketiga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 setelah menggunduli Persela Lamongan 4-0 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (28/5) sore. Mantan pemain sayap Arema Cronus, Irsyad Maulana menyumbang dua gol kemenangan Kabau Sirah.

Irsyad memecah kebuntuan Semen Padang pada menit ke-41. Bermula dari umpan Rico Simanjuntak ke daerah kotak penalti, Irsyad menyambut dengan sepakan terarah yang tak mampu dihalau kiper Choirul Huda. Kemenangan Kabau Sirah 1-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Pasukan Nil Maizar terus menekan. Marcel Silva Sacramento menggandakan keunggulan pada menit ke-54 dan Vendry Ronaldo Mofu menjauhkan keunggulan pada menit ke-73. Mendapat umpan Sacramento, Mofu sukses memperdaya kiper Andi Setiawan yang menggantikan Choirul Huda pada menit ke-61.

Isryad mencetak gol keduanya pada menit ke-90 sekaligus menutup pesta gol Semen Padang di depan publik sendiri.

Ini kemenangan ketiga Semen Padang dari lima laga ISC A 2016. Kabau Sirah mengemas sembilan poin, hasil tiga kali menang dan dua kalah. Semen Padang saat ini berada di peringkat 2 klasemen TSC 2016 di bawah Arema Cronus yang mencetak 10 poin.

Sebaliknya, Persela Lamongan semakin terbenam di dasar klasemen (peringkat 18) tanpa poin. Persela menelan lima kekalahan beruntun atau tak pernah menang dengan hanya mencetak dua gol dan kebobolan 10 gol.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang Makin Benamkan Persela Di Dasar Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semen Padang Makin Benamkan Persela Di Dasar Klasemen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here