Semen Padang Resmi Rekrut Djibril Coulibaly

0
245
views

Semen Padang Resmi Rekrut Djibril Coulibaly Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Semen Padang Resmi Rekrut Djibril Coulibaly ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Semen Padang Resmi Rekrut Djibril Coulibaly

Mantan striker Persib asal Mali, Djibril Coulibaly resmi bergabung dengan Semen Padang untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril mengatakan perekrutan Djibril karena keputusan bersama manajemen dan pengurus Kabau Sirah.

“Ini menjadi kesepakatan bersama kita. Musim lalu nyaris kita mendapatkannya tapi memang belum berjodoh ke tim Semen Padang,”kata Ronny.

Ronny mengaku, Djibril masih dilihat sebagai bomber yang bagus dan tak risau dengan faktor cedera yang sering dialaminya. “Semoga di Semen Padang dia dapat bermain bagus tanpa sering cedera. Musim lalu bersama Persib, meski cedera dan sering menjadi cadangan dia mampu mencetak gol,”jelas Ronny.

Sedangkan Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra menyambut baik keberhasilan manajemen mendapatkan tanda tangan Djibril. Jafri yakin Djibril adalah striker yang cocok dengan Semen Padang. elain Djibril, Kabau Sirah juga berhasil mendapatkan tanda tangan Zuchrizal Abdul Gamal. Sebelumnya Semen Padang juga berhasil memulangkan Vendry Ronaldo Mofu.

Masuknya Djibril Coulibaly maka secara otomatis kontrak Osas Saha tidak diperpanjang. Sementara Zuchrizal Abdul Gamal diproyeksikan sebagai pengganti Valentino Telaubun yang tidak diperpanjang kontraknya.

Menurut CEO Semen Padang, Erizal Anwar, perekrutan Djibril Coulibaly yang lebih banyak menghuni bangku cadangan diklub lamanya sudah melewati pertimbangan yang matang antara tim pelatih dan manajemen.

“Coulibaly dinilai pemain yang cocok bergabung dengan kita, tapi kurang maksimal di klub sebelumnya. Saya yakin, di Semen Padang kita bisa kembalikan performa terbaiknya, dan bisa memberi kontribusi besar bagi tim,” ucap Erizal.

Dengan masuknya Djibril membuat kuota pemain asing Semen Padang sudah terpenuhi. Namun perburuan Semen Padang belum usai, lini tengah dan belakang masih terus dibenahi.

Aroma optimistis juga terpancar dari Djibril, ia bertekad akan membawa Semen Padang juara musim depan. “Saya akan bawa Semen Padang FC juara musim depan,” ujar Djibril Coulibaly. (Liga Indonesia)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang Resmi Rekrut Djibril Coulibaly semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Semen Padang Resmi Rekrut Djibril Coulibaly bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here