Semen Padang Saat Ini Belum Punya Manajer Permanen

0
174
views

Semen Padang Saat Ini Belum Punya Manajer Permanen, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Semen Padang Saat Ini Belum Punya Manajer Permanen Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Semen Padang Saat Ini Belum Punya Manajer Permanen

Semen Padang Belum Punya Manajer Permanen

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Daconi, mengakui sampai kini SP belum punya manajer permanen. Sementara posisi manajer dipercayakan kepada Direktur Teknik, Asdian, yang musim lalu menjadi manajer.

Bedanya, musim ini ada Asisten Manajer, Suranto, mantan pemain SP yang sebelumnya juga pernah menjadi Kepala Sekretariat Galatama Semen Padang.

“Sementara berjalan seperti ini dulu, jelang mendapatkan manajer yang pas. Namun kondisi ini tidak akan mengganggu kelancaran operasional tim,” tambah Daconi.

Sebelumnya terdengar isu kalau posisi manajer akan dipegang manajer U-21, Very Mulyadi. Namun belakangan posisi Very tetap dipermanenkan untuk pengembangan usia muda di PT KSSP.

Komisaris Utama KSSP, Pujo Suseno mengakui kalau untuk beberapa tahun ke depan, SP masih butuh Very untuk peningkatan dan pengembangan Akademi Sepakbola SP.

“Untuk tiga sampai empat tahun ke depan, semua pemain SP akan disuplay dari pemian binaan di Akademi. Untuk itu, Very kami butuhkan untuk mengelola Akademi secara lebih profesional lagi, sehingga ketergantungan kepada peman luar akan terus berkurang,” imbuh Pujo.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang Saat Ini Belum Punya Manajer Permanen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Semen Padang Saat Ini Belum Punya Manajer Permanen lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here