Semen Padang Sambut Babak Delapan Besar dengan Tiga Uji Coba

0
220
views
Bola Liga Semen Padang Sambut Babak Delapan Besar dengan Tiga Uji Coba, Babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) rencananya bergulir awal Oktober tahun. Semen Padang menyiapkan diri dengan serangkaian uji coba demi lolos empat besar. Setelah libur panjang, Semen Padang mulai menggenjot latihan kembali. Latihan fisik menjadi menu pokok yang disodorkan pelatih Jafri Sastra kepada anak asuhnya. Dia meyakini atmosfer pertandingan akan lebih sengit dibandingkan babak reguler.

Selain itu, ada tiga rangkaian uji coba yang direncanakan tim berjuluk Kabau Sirah itu. Tiga agenda uji coba tersebut rencananya akan digulirkan 17 September, 22 September, dan 27 September.

“Kami sudah latihan sejak tanggal 8 September. Latihannya langsung geber fisik karena mereka baru saja liburan,” sahut Jafri yang dihubungi detikSport.

“Untuk uji coba yang pertama pada 17 September kami menghadapi lawan dari peserta liga nusantara. Dua ujicoba lainnya, masih dalam diskusi. Bisa home atau away. Saat ini manajemen sedang bergerak untuk mencari lawannya,” jelas dia.

Semen Padang menjadi salah satu tim yang melenggang ke babak delapan besar dari wilayah barat. Di delapan besar nanti, Semen padang akan berada satu grup dengan Arema, Persipura, dan Persela Lamongan. Sebagai laga pertama nanti, Semen Padang akan berjumpa dengan Arema Cronus di Malang.

“Harapan kami setelah lolos ke babak delapan besar ya bisa lanjut ke empat besar. Intinya bertahaplah,” harap Jafri.

Semen Padang Sambut Babak Delapan Besar dengan Tiga Uji Coba semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semen Padang Sambut Babak Delapan Besar dengan Tiga Uji Coba bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here