Semen Padang Semakin Komplit; Hyun Koo, Bayauw dan Saepulloh Kembali

0
329
views

Semen Padang Semakin Komplit; Hyun Koo, Bayauw dan Saepulloh Kembali Terbaru dari Bola Liga Semen Padang Semakin Komplit; Hyun Koo, Bayauw dan Saepulloh Kembali. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Semen Padang Semakin Komplit; Hyun Koo, Bayauw dan Saepulloh Kembali Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semen Padang Semakin Komplit; Hyun Koo, Bayauw dan Saepulloh Kembali :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Semen Padang, klub milik perusahaan semen tertua nasional, PT. Semen Padang, bertambah komplit dengan hadirnya Yu Hyun Koo, Hendra Adi Bayauw dan Saepulloh Maulana.

Yu Hyun Koo, pemain asing yang membela Semen Padang sejak musim kompetisi 2010 menginjakan kakinya di mess pemain, Kamis Siang (5/11). Hyun Koo terbang dari negara asalnya usai memperkuat Sriwijaya FC di ajang Piala Presiden 2015 sebagai pemain pinjaman.

Setelah memastikan ambil bagian di Turnamen Piala Jenderal Sudirman. Manajemen Semen Padang memanggil kembali Hyun Koo untuk segera bergabung bersama pelatih Nil Maizar.

Seperti disebutkan Nil Maizar usai memimpin latihan skuatnya di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis pagi (5/11). Yu Hyun Koo dijadwalkan Kamis siang sudah sampai di Padang.

“Siang ini Yu Hyun Koo datang,” tutur Nil

Selain Yu Hun Koo, Nil juga membenarkan kembalinya dua pemain yang dipinjam oleh Mitra Kukar di Piala Presiden 2015. Hendra Adi Bayauw dan Saepulloh Maulana memutuskan kembali ke Ranah Minang jelang deadline pendaftaran pemain.

“Kata manajemen kedua pemain ini merapat hari ini. Mudah-mudahan benar, karena kita akan daftarkan pemain-pemain yang layak karena tidak ada waktu lagi,” jelas mantan pelatih Tim Nasional Indonesia 2012 ini.

Dari Mess tim, media ini mendapatkan informasi Hendra Adi Bayauw dan Saepuloh Maulana telah bergabung sekitar pukul 18.00 WIB, Kamis sore (5/11).

“Keduanya sudah berada di mess sore tadi,” jawab Yulisran Beni Putra, Sekretaris Perusahaan PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) via sambungan telepon kepada Bola Liga, Kamis malam (5/11).

Yulisran optimis hadirnya Yu Hyun Koo, Hendra Adi Bayauw dan Saepulloh menambah komplit komposisi skuat Semen Padang seperti awal musim kompetisi musim 2015.

Usai sukses sukses memberikan kontribusi positif kepada Sriwijaya FC dan Mitra Kukar, klub peminjam di Piala Presiden 2015. Yu Hyun Koo, Hendra Adi Bayauw, Saepulloh Maulana kembali ke klub asal guna bersaing di Piala Jenderal Sudirman (PJS), 14 – 24 November 2015.

Beberapa pemain pilar Semen Padang lainnya memilih hengkang ke tim lain. Esteban Vizcarra bergabung ke Arema Cronous. Goran Gancev bermain untuk Pusamania Borneo FC. Sedangkan Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto memutuskan tidak tamil di ajang PJS.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang Semakin Komplit; Hyun Koo, Bayauw dan Saepulloh Kembali semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semen Padang Semakin Komplit; Hyun Koo, Bayauw dan Saepulloh Kembali bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here