Semen Padang Siap Tempur Lawan Arema

0
237
views

Bola Liga – Semen Padang akan menghadapi ujian berat di penampilan perdananya pada babak 8 besar Liga Super Indonesia (ISL) 2014. Pasalnya Kabau Sirah akan bertandang ke markas Arema Cronus, Sabtu, 4 Oktober 2014.

Pada babak penyisihan sebelumnya, Kabau Sirah memang sempat menang 2-1 saat bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang. Namun ini tentu bukan jaminan Kabau Sirah bakal meraih hasil yang sama saat kembali bertandang ke sana.

Pelatih Kabau Sirah, Jafri Sastra masih optimistis pasukannya mampu mengulang sukses di kandang Arema. Apalagi kondisi pasukannya juga sudah siap tempur untuk menghadapi pertandingan tersebut. Semen Padang telah tiba di Malang sejak Kamis dan telah menjajal lapangan Kanjuruhan, Jumat, 4 Oktober 2014.

Dalam latihan kemarin, Esteban Viscarra, sedikit memamerkan kemampuannya dalam menyisir pertahanan lawan. Pemain asal Argentina tersebut nampak gesit mengatur serangan bersama Hendra Adi Bayaw dan Muhammad Nur Iskandar.

“Dari hasil latihan tadi terpantau kondisi pemain bagus. Kondisi akan tetap dipantau sampai hari pertandingan. Kita Optimis curi poin penuh, kata pelatih Semen Padang Jafri Sastra dalam konferensi pers Jumat 3 Oktober 2014.

Keyakinan serupa juga dilontarkan salah satu pemain Semen padang Henky Ardiles. Menurut pemain bertahan ini seluruh pemain akan tampil all out, menjaga pergerakan penyerang Arema agar tidak kebobolan. Selain itu pemain juga akan bermain rileks dan lepas saat berlaga di depan puluhan ribu suporter fanatik Arema, Aremania. “Kami akan bermain fokus, rileks tetapi tetap fokus, katanya

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang Siap Tempur Lawan Arema semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Semen Padang Siap Tempur Lawan Arema bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here