Semen Padang, Tim Terakhir Grup B Akhirnya Sampai di Bali

0
192
views

Semen Padang, Tim Terakhir Grup B Akhirnya Sampai di Bali Terbaru dari Bola Liga Semen Padang, Tim Terakhir Grup B Akhirnya Sampai di Bali. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Semen Padang, Tim Terakhir Grup B Akhirnya Sampai di Bali Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semen Padang, Tim Terakhir Grup B Akhirnya Sampai di Bali :
Bola Liga

Bola Nasional – Semen Padang FC, tim terakhir grup B yang menginjakan kakinya di Pulau Dewata, Bali.  Klub berjulukan Kabau Sirah ini mendarat di Bandara Internasional Ngurai Rai, Denpasar, Minggu sore (15/11).

Rombongan berkekuatan 26 pemain, minus Rezzi Syafrianto, yang tengah membela tim sepakbola Pra PON Sumbar di Porwil IX Sumatera, disertai jajaran pelatih, yakni Nil Maizar, pelatih kepala dan asisten, Welliansyah, pelatih kiper Zulkarnain Zakaria, pelatih fisik Deni Sefrianto dan fisioterapis, Matias Ibo

“Ya.. tim baru saja sampai sore ini dan langsung beristirahat,” kata Verry Mulyadi, asisten manajer yang ikut mendampingi tim bersama manajer, Suranto, mengabarkannya kepada Bola Liga.

Dikatakannya, besok Senin (16/11), punggawa-punggawa Semen Padang akan melakukan sesi ujicoba lapangan.

“Kita lagi menunggu panitia pelaksana untuk koordinasi schedule latihan besok,” sebut Verry, manajer yang membawa Semen Padang U21 sebagai juara kompetisi ISL U21 musim 2014 lalu.

Mengenai kesiapan mental pemainnya, Verry merasakan semua pemainnya dalam kondisi bagus. Dan ia berharap agar pemain menjaga waktu beristirahatnya dengan cukup.

“Harapannya, semua pemain bisa menjaga kondisi dengan baik. Istirahat yang cukup. Tetap semangat dalam berlatih sesuai program yang ditetapkan jajaran pelatih,” jelasnya.

Di sisi lain, kehadiran langsung The Kmer’s, salah satu basis supporter Semen Padang ke Bali, mendapat apresiasi positif dari Verry. Ia menyebutkan dukungan supporter di dalam stadion akan menambah motivasi pemain.

“Sangat luar biasa.. Mereka datang dari Padang ke Bali untuk tim ini. Tentunya akan menambah motivasi pemain di lapangan nanti. Supporter merupakan pemain ke-12 bagi tim,” tegas Verry Mulyadi, Direktur Pembinaan Usia Muda Semen Padang FC ini.

Semen Padang adalah klub peserta terakhir yang baru berada di Bali. Sedangkan pesaing mereka, Persipura Jayapura, PSM Makassar, Mitra Kukar dan tuan rumah Bali United Pusam, bahkan sudah memainkan laga perdananya, Sabtu (14/11).

Semen Padang sendiri, perempat finalis Piala AFC 2013 ini akan berlaga melawan Semifinalis Piala AFC 2014, Persipura Jayapura, dalam lanjutan pertandingan penyisihan grup B, Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa malam (17/11) pukul 20.30 WIT.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang, Tim Terakhir Grup B Akhirnya Sampai di Bali semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semen Padang, Tim Terakhir Grup B Akhirnya Sampai di Bali bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here