Semen Padang Tolak Ikut Piala Sudirman, Hanya Ingin Kompetisi Resmi

0
274
views

Semen Padang Tolak Ikut Piala Sudirman, Hanya Ingin Kompetisi Resmi Terbaru dari Bola Liga Semen Padang Tolak Ikut Piala Sudirman, Hanya Ingin Kompetisi Resmi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Semen Padang Tolak Ikut Piala Sudirman, Hanya Ingin Kompetisi Resmi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semen Padang Tolak Ikut Piala Sudirman, Hanya Ingin Kompetisi Resmi :
Bola Liga

Keinginan Mahaka Minta Semen Padang Ikut Piala Sudirman Sepertinya Berpangku Sebelah Tangan

Bola Liga-Keinginan Mahaka Minta Semen Padang Ikut Piala Sudirman Sepertinya Berpangku Sebelah Tangan. Ini setelah Persiba Balikpapan mengundurkan diri dari keikutsertaannya di Piala Jenderal Sudirman. CEO Mahaka Sports and Entertainment, selaku operator Indonesian Championship Piala Jenderal Sudirman, Hasani Abdul Gani, mengatakan bahwa  Semen Padang akan ambil bagian menggantikan Persiba Balikpapan di turnamen tersebut.

“Saya sempat ditelepon oleh salah satu manajemen Semen Padang. Mereka menyatakan minat untuk mengikuti turnamen.  Tapi, baru Senin (26/10) kami mengirimkan surat undangan ke mereka,” kata Hasani.

Tapi sepertinya keinginan Mahaka ini akan berpangku sebelah tangan. Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, juga belum mau terbuka soal persiapan timnya menuju Piala Jenderal Sudirman.

Keterangan lebih jelas justru didapat dari pernyataan  salah satu pengurus inti Semen Padang yang namanya tak mau dipublikasikan.

“Berat bagi SP untuk ambil dalam turnamen-turnamen. Direksi PT SP sudah tak peduli dengan ajang apapun selain kompetisi resmi yang diakui AFC dan FIFA. Kita coba menahan diri dulu untuk semua kegiatan kegiatan, sampai ada kompetisi resmi. Ketika semuanya sudah bisa menahan diri, ekspetasi terbesar adalah adanya “islah” dan hasil “islah ini dapat menjalankan fungsinya masing-masing,” kata sumber itu.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang Tolak Ikut Piala Sudirman, Hanya Ingin Kompetisi Resmi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semen Padang Tolak Ikut Piala Sudirman, Hanya Ingin Kompetisi Resmi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here