Semen Padang Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora

0
330
views

Semen Padang Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora Terbaru dari Bola Liga Semen Padang Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Semen Padang Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semen Padang Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora :

PADANG,Bola Liga-Direktur Teknik Semen Padang FC, Asdian mengaku belum menerima surat undangan dari Kemenpora mengenai Piala Kemerdekaan pada Agustus 2015. Jika pihaknya diundang, Semen Padang bisa dipastikan akan menolak ikut turnamen tim transisi kemenpora dan membeberkan alasannya.

“Ini pelaksanaannya sangat mepet, karena itu kami belum ambil sikap apakah akan mengikuti kompetisi itu atau tidak. Sebab untuk membentuk sebuah skuad yang kuat itu butuh latihan selama dua bulan, itu paling minimal,” ujarnya, Kamis (11/6/2015).

Asdian menambahkan, saat ini pemainnya masih diliburkan dan akan kembali ke markas setelah lebaran nanti. “Ada juga yang pulang kampung, kalau kita panggil itu cukup lama karena mereka jauh. Sementara pertengahan Juni sampai Juli bulan puasa, tentu kita tidak maksimal latihan,” jelasnya.

Selain itu, undangan dari Menpora juga harus dibicarakan dengan pemegang saham. “Kalaupun itu diterima nantinya juga akan panjang sebab akan mengumpulkan lagi pemegang saham dan membicarakan dengan manajemen. Jadi belum bisa kita pastikan akan ikut atau tidak,tapi sepertinya sulit” pungkasnya

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semen Padang Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here