Semen Padang U-21 Pertahankan Tujuh Pemain Timnas U-19 dan U-16

0
300
views

Semen Padang U-21 Pertahankan Tujuh Pemain Timnas U-19 dan U-16 Terbaru dari Bola Liga Semen Padang U-21 Pertahankan Tujuh Pemain Timnas U-19 dan U-16. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Semen Padang U-21 Pertahankan Tujuh Pemain Timnas U-19 dan U-16 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semen Padang U-21 Pertahankan Tujuh Pemain Timnas U-19 dan U-16 :

Padang, Bola Liga – Semen Padang U-21 mempertahankan tujuh pemain usia mudanya yang ikut dalam proyeksi Timnas U-19 dan U-16 asuhan Fachri Husaini.

Ke-tujuh pemain itu yakni, M. Dyan Aulia Burhanuddin, Ichtio Ni’matul Akbar, Bimo Andeva [Semen Padang Footbal Academy U-16], Bagas Adi Nugroho, Andy Setyo Nugroho, M. Rifat Marasabessy, M. Alwi Slamat, Rifal Lastori, [Semen Padang U-21] dipastikan tetap bergabung di mess pemain, Indarung, komplek perusahaan PT. Semen Padang.

Pemain Timnas U-19 dan U-16 asal klub Semen Padang ini seperti diketahui termasuk dalam proyeksi Timnas U-16 dan U-19 untuk mengikuti event AFF U-16 Championship 2015 tanggal 27 Juli – 9 Agustus 2015 di Solo dan AFF U-19 Championship 2015 tanggal 22 Agustus – 4 September 2015.

Namun setelah sanksi FIFA dan surat pernyataan AFC serta AFF menyatakan bahwa timnas tidak bisa mengikuti event tersebut, ke-tujuh pemain ini dikembalikan ke Indarung dan tetap menjadi milik Semen Padang.

Verry Mulyadi, manajer tim Semen Padang U-21 dan Semen Padang Footbaal Academy saat dikonfirmasi Bola Liga – , Jum’at malam (12/6) mengatakan tujuh pemain usia muda ini masih terikat kontrak bersama skuatnya.

“Mereka masih terikat kontrak dengan Semen Padang, nanti semuanya akan bergabung lagi disaat kompetisi akan bergulir,” jawab Verry Mulyadi via short message service (SMS).

Sedangkan mengenai pemain yang dipertahankan tersisa sebanyak 14 pemain. Dan 7 diantaranya ikut dalam persiapan Timnas U-19 dan U-16 baru-baru ini.

“Pemain sekarang rata-rata berusia dibawah 20 tahun. Beberapa pemain kelahiran 1994 dan 1995 memang tidak diperpanjang lagi,” jelas Verry.

Menurutnya, sekarang ini seluruh skuat Semen Padang U-21 yang telah bersiap mempertahankan gelar juara kompetisi ISL U-21 musim lalu terpaksa diliburkan mengingat situasi kompetisi sepakbola nasional yang belum jelas. Ia hanya berharap kondisi karut marut persepakbolaan saat ini segera berakhir.

“Semoga Liga Indonesia cepat bergulir,” pungkas Verry, yang juga merupakan salah seorang calon Exco saat Kongres PSSI Surabaya lalu.

activate javascript

activate javascript

activate javascript

activate javascript

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semen Padang U-21 Pertahankan Tujuh Pemain Timnas U-19 dan U-16 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semen Padang U-21 Pertahankan Tujuh Pemain Timnas U-19 dan U-16 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here