Sementara, Roma Tertinggal Satu Gol dari Atalanta

0
121
views

Sementara, Roma Tertinggal Satu Gol dari Atalanta Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sementara, Roma Tertinggal Satu Gol dari Atalanta serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sementara, Roma Tertinggal Satu Gol dari Atalanta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sementara, Roma Tertinggal Satu Gol dari Atalanta :
Bola Liga

Sementara, Roma Tertinggal Satu Gol dari Atalanta

AS Roma mendapat kejutan saat menjamu Atalanta pada pekan ke-13 Liga Serie-A Italia, Minggu 29 November. Pada laga tersebut, I Giallorossi justru tertinggal sementara dengan skor 0-1.

Penampilan Roma memang kurang maksimal pada laga ini. Meski tampil dominan dengan penguasaan bola 59 persen, klub besutan I Giallorossi melempem di lini depan.

Buktinya, mereka hanya mampu melepaskan dua tembakan mengarah ke gawang di sepanjang babak pertama. Sementara itu, Atalanta tampil lebih produktif di depan gawang.

Meski hanya menciptakan dua peluang, mereka berhasil melepaskan satu tembakan mengarah ke gawang. Hebatnya, satu peluang itu berhasil diciptakan menjadi gol oleh tim tamu.

Gol tersebut tercipta pada menit ke-40 lewat kaki Alejandro Gomez. Memanfaatkan kesalahan umpan bek Roma, Gomez berhasil melepaskan tembakan terukur dari luar kotak penalti.

Hingga laga usai, tidak ada gol lagi tercipta. Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Atalanta.

Susunan pemain kedua tim:

AS Roma: De Sanctis; Florenzi, Manolas, Castan, Digne; Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Iturbe, Dzeko, Falque.

Atalanta: Sportiello; Raimondi, Stendardo, Paletta, Brivio; Grassi, Cigarini, Kurtic; Maxi Moralez, Denis, Gomez.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sementara, Roma Tertinggal Satu Gol dari Atalanta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sementara, Roma Tertinggal Satu Gol dari Atalanta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here