Semoga Pemain City Bebas Cedera Hingga Akhir Musim

0
153
views

Semoga Pemain City Bebas Cedera Hingga Akhir Musim Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Semoga Pemain City Bebas Cedera Hingga Akhir Musim Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semoga Pemain City Bebas Cedera Hingga Akhir Musim :

Bola Liga -Liverpool – Badai cedera jadi salah satu pengganggu perjalanan Manchester City di paruh pertama musim ini. Maka itu Pablo Zabaleta berharap tak ada lagi para pemainnya, terutama para bintang The Citizens tumbang karena cedera.

Berstatus juara bertahan Premier League, City mengawali musim dengan tertatih-tatih saat mereka sempat terlempar dari posisi empat besar dan kesulitan menang.

Tak hanya itu di Liga Champions pun mereka sempat nyaris tak lolos sebelum kemenangan atas AS Roma di laga terakhir membuat mereka melangkah ke babak 16 besar.

Salah satu yang membuat City tampil kurang konsisten adalah cedera yang silih bergantian menimpa para pemain terutama nama-nama seperti Sergio Aguero, Vincent Kompany, dan Edin Dzeko.

Ketiga pemain itu adalah andalan Manuel Pellegrini di lini depan dan pertahanan. Bahkan City belum lama ini mengalami krisis striker saat Aguero, Dzeko, dan Stevan Jovetic berbarengan cedera.

Aguero sendiri sudah bermain selama 20 menit saat City bermain imbang 1-1 dengan Everton, Sabtu (10/1) malam WIB tadi, menggantikan Jovetic. Tinggal Dzeko yang kini ditunggu kehadirannya lagi di atas lapangan.

Dengan pulihnya para pemain depan plus beberapa nama yang masih mendekam di ruang perawatan, maka Zabaleta berharap semuanya bebas cedera di sisa musim agar City mampu memenuhi ambisi mereka jadi juara liga kembali.

Setelah start buruk, City kini ada di posisi kedua dengan 47 poin dari 21 laga, selisih dua angka dari Chelsea di puncak klasemen.

“Mereka semua adalah pemain yang sangat penting di tim kami. Jelas kami butuh semua pemain terbaik kami dalam kondisi 100 persen fit karena tim kami sedang memasuki periode krusial,” ujar bek asal Argentina itu di Sky Sports.

“Kami punya banyak laga penting ke depannya dan juga Liga Champions. Semoga mereka bisa terus fit 100 persen untuk laga-laga nantinya dan kami tak sabar menantikannya,” Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semoga Pemain City Bebas Cedera Hingga Akhir Musim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semoga Pemain City Bebas Cedera Hingga Akhir Musim bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here