Semoga Tidak Ada Lagi Kriminalisasi Ketum PSSI

0
51
views

Semoga Tidak Ada Lagi Kriminalisasi Ketum PSSI Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Semoga Tidak Ada Lagi Kriminalisasi Ketum PSSI. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Semoga Tidak Ada Lagi Kriminalisasi Ketum PSSI Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semoga Tidak Ada Lagi Kriminalisasi Ketum PSSI :
Bola Liga

BolaLiga, Belitung – Dikabulkannya pra peradilan Ketum PSSI, La Nyalla Mattalitti, oleh Pengadilan Negeri Surabaya harus dijadikan tonggak kebangkitan sepak bola di tanah air dengan menjunjung nilai sportifitas dan kebersamaan.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal PSSI Aprov Bangka Belitung, Yuri Irsano. Menurutnya, bila olahraga masih dicampuri urusan politik maka sudah dipastikan prestasi yang diharapkan semua pihak takkan tercapai.

“Masyarakat sudah jenuh dengan keadaan sekarang ini. Pembinaan di semua lini hancur. Jangan dicampuri politik dengan olahraga, politik ya politik, olahraga ya tetap olahraga,” kata Yuri, Rabu (13/4/2016).

Lanjutnya, prestasi olahraga khusunya sepak bola akan tercapai bila pembinaan usia dini dilakukan berkesinambungan tanpa gangguan dari pihak luar serta adanya dukungan moril dari pelaku sepak bola di tanah air tak terkecuali pemerintah.

Namun, yang ada saat ini pemerintah terlalu jauh terlibat dalam pengurusan organisasi bukan sebaliknya menyediakan fasilitas yang layak bagi pengembangan sepak bola di tanah air.

Seperti diketahui, sepak bola Indonesia mati suri setelah FIFA menjatuhkan sanski terhadap PSSI 30 Mei 2015. Sanksi dari FIFA itu dampak dari intervensi pemerintah dalam hal ini Kemenpora yang mengeluarkan SK No. 01307 bulan April 2015.

“Mari sama-sama kita bangun sepak bola di negeri yang kita cintai ini semakin maju. Berikan kesempatan untuk kepengurusan PSSI sekarang ini berkarya memajukan sepak bola Indonesia,” ujarnya.

“Tentunya tanpa ada syarat dan embel-embel yang tidak bisa diterima akal sehat, yang penting kerja nyata untuk membangun sepak bola,” tambahnya.

Ia pun berharap kriminalisasi terhadap La Nyalla Mahmud Mattalitti tak terjadi lagi, karena La Nyalla adalah Ketum PSSI yang dipilih anggotanya. Tentunya bila La Nyalla masih mendapat perlakuan yang tidak pantas dari pihak lain pembinaan sepak bola di tanah air hanyalah isapan jempol belaka dan sanksi FIFA akan terus berlanjut.

“Asprov PSSI Babel menyambut baik keputusan pengadilan Jatim. Semoga dengan adanya keputusan ini tidak ada lagi niat-niat dari siapa pun untuk mengkriminalisasi ketum PSSI,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semoga Tidak Ada Lagi Kriminalisasi Ketum PSSI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semoga Tidak Ada Lagi Kriminalisasi Ketum PSSI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here