Semua Posisi di Persiku Kudus Masih Butuh Pemain Pelapis

0
234
views

Semua Posisi di Persiku Kudus Masih Butuh Pemain Pelapis Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Semua Posisi di Persiku Kudus Masih Butuh Pemain Pelapis Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Semua Posisi di Persiku Kudus Masih Butuh Pemain Pelapis : Bola Liga Asisten Pelatih Persiku Widhoro Heryanto menegaskan, semua posisi yang sudah terisi pemain saat ini masih butuh pelapis. Sebab, saat ini jumlah pemain yang dimiliki Persiku baru 13 pemain. Jumlah tersebut didominasi pemain musim lalu yang bersedia diperpanjang kontraknya serta pemain muda jebolan Diklat Sepak Bola Kudus.

”Karena itulah, pada proses pembentukan tim nanti, kami masih membutuhkan sejumlah pemain untuk melengkapi skuad yang sudah ada. Penambahan pemain bisa dilakukan dengan memantau pemain-pemain baru yang melamar,” kata Widhoro kepada Koran Muria, Jumat (20/2).

Saat ini, pihaknya memang masih menunggu kabar dari sejumlah pemain yang masuk dalam daftar incaran. Mereka antara lain dua pemain musim lalu Heru Kusmanto dan Agus Riyanto, eks pemain Porprov Kudus Welly Elmando, dan mantan pemain Persiku yang musim lalu berbaju Persibanga Purbalingga Voller Ortega.

Heru Kusmanto dan Agus Riyanto belum bisa memastikan bisa bergabung atau tidak. Sebab, kedua pemain sudah terikat dengan perusahaan tempat mereka bekerja. Sehingga, kepastian bergabungnya dua pemain tersebut, menunggu dispensasi dari perusahaan masing-masing.

Hal senada disampaikan Manajer Persiku Agus Imakudin. Menurut dia, Persiku tetap terbuka bagi pemain dari luar kota. Meskipun, prioritas utama tetap memaksimalkan pemain produk sepak bola Kudus.

”Setelah melakukan ikatan pra kontrak dengan 13 pemain, kami tetap mencari pemain tambahan. Termasuk, menyeleksi pemain luar kota yang nanti melamar ke Persiku. Kami akan koordinasikan hal ini dengan tim pelatih,” kata Udin (sapaan akrabnya). (Nurokhim / Sundoyo Hardi)

Sumber : Muria News
Update : ILN / ICH

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Semua Posisi di Persiku Kudus Masih Butuh Pemain Pelapis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Semua Posisi di Persiku Kudus Masih Butuh Pemain Pelapis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here