Senad Lulic Meminta Maaf Kepada Mohamed Salah

0
111
views

Senad Lulic Meminta Maaf Kepada Mohamed Salah Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Senad Lulic Meminta Maaf Kepada Mohamed Salah serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Senad Lulic Meminta Maaf Kepada Mohamed Salah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Senad Lulic Meminta Maaf Kepada Mohamed Salah :
Bola Liga

Senad Lulic Meminta Maaf Kepada Mohamed SalahSenad Lulic telah meminta maaf kepada pemain sayap AS Roma, Mohammed Salah karena memberikan luka serius dalam Derby Roma.

Salah mengalami cedera lutut serius setelah berbenturan dengan Lulic dalam kekalahan 2-0 Biancocelesti akhir pekan lalu.

Dilaporkan hari ini bahwa Salah mengalami kerusakan ligamen dan akan keluar selama empat sampai enam minggu.

“Sepakbola adalah permainan dimana anda menang dan kadang-kadang anda kalah,” tulisnya di akun Facebook.

“Karena sepak bola adalah kesabaran dan kami melakukan segalanya untuk menang.”

“Atlet sejati tidak pernah membidik seseorang untuk menyakiti mereka dan saya tidak ingin menyakiti Salah.”

“Saya sangat menyesal atas apa yang terjadi, karena saya tidak berniat menyakiti seorang rekan. Saya berharap Salah cepat sembuh dari cederanya.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Senad Lulic Meminta Maaf Kepada Mohamed Salah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Senad Lulic Meminta Maaf Kepada Mohamed Salah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here