Senjata The Blues Bukan Costa & Hazard, Tapi Courtois

0
152
views

Senjata The Blues Bukan Costa & Hazard, Tapi Courtois Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Senjata The Blues Bukan Costa & Hazard, Tapi Courtois Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Senjata The Blues Bukan Costa & Hazard, Tapi Courtois :

Thibaut Courtois merupakan senjata andalan Chelsea

Bukan Diego Costa, bukan pula Eden Hazard yang menjadi ketakutan para pemain Paris Saint-Germain (PSG) saat bertandang ke markas Chelsea di leg kedua fase 16 besar Liga Champions, pada Kamis 12 Maret 2015. Justru kiper The Blues, Thibaut Courtois, yang dianggap bisa menyakiti lawan.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada jendela transfers musim panas lalu, Courtois langsung menjadi penjaga gawang nomor satu di Stamford Bridge. Ia berhasil menggusur Petr Cech yang notabene kiper kawakan kelas dunia.

Di leg pertama yang digelar di kandang PSG bulan lalu, kiper Timnas Belgia itu menjadi sorotan utama. Bagaimana tidak, pada pertandingan itu ia mampu mementahkan sejumlah peluang matang yang diciptakan Zlatan Ibrahimovic ddk. Hingga akhirnya, pertarungan disudahi dengan skor masa kuat 1-1.

Melihat situasi tersebut membuat bek Les Parisiens, David Luiz, sempat ketar-ketir menjelang laga bergulir. Bukan tidak mungkin, PSG bakal tersingkir karena tidak mampu menggetarkan jala gawang yang dijaga Courtois.

“Jika Chelsea tidak memiliki Courtois dalam tujuan kami untuk memenangkan pertandingan, jelas mereka akan banyak kebobolan. Dia luar biasa, jelas bahwa Chelsea memiliki salah satu kiper terbaik di dunia,” kata Luiz, seperti dilansir Soccerway, Rabu (11/3/2015).

“Stamford Bridge adalah senjata besar bagi Chelsea, mereka sangat kuat di sana. Namun saya berharap, penampilan gemilang Courtois tidak membuat kami tersungkur,” tutup Luiz.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Senjata The Blues Bukan Costa & Hazard, Tapi Courtois semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Senjata The Blues Bukan Costa & Hazard, Tapi Courtois bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here