Sentuhan Tangan Dingin Klopp Mulai Terlihat Hasilnya

0
106
views

Sentuhan Tangan Dingin Klopp Mulai Terlihat Hasilnya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sentuhan Tangan Dingin Klopp Mulai Terlihat Hasilnya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sentuhan Tangan Dingin Klopp Mulai Terlihat Hasilnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sentuhan Tangan Dingin Klopp Mulai Terlihat Hasilnya :
Bola Liga

BolaLiga.org – Sentuhan tangan dingin Jurgen Klopp di Liverpool mulai membuahkan hasil. Klopp menjadi manajer The Reds menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat usai timnya bermain imbang dengan Everton pada 4 Oktober 2015 lalu.

Klop menjalani debutnya bersama Liverpool di Liga Premier saat timnya bertandang ke White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur pada 17 Oktober 2015. Hasilnya, Liverpool pulang dengan hanya mengantongi 1 poin setelah bermain imbang tanpa gol.

Sama seperti di Liga Premier, Klopp juga menjalani debutnya di Liga Europa dengan hasil imbang. Bermain di Anfield, Klopp harus puas berbagi poin dengan wakil Rusia Rubin Kazan.

Hasil imbang kembali diraih Klopp saat timnya melawan Southampton di Liga Inggris. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu akhirnya memberi poin penuh pertama kepada pendukung The Reds dengan mengalahkan AFC Bournemouth di Piala Liga Inggris.

Kemenangan itu disusul dua kemenangan beruntun atas Chelsea di Liga Premier dan Rubin Kazan di Liga Europa. Satu-satunya kekalahan Klopp adalah ketika timnya dikalahkan Crystal Palace di Liga Inggris.

Setelah itu, Liverpool bangkit dengan meraih kemenangan atas Manchester city yang merupakan salah satu kandidat kuat juara Liga Premier musim ini. Tidak hanya di liga domestik, The Reds kembali berjaya di Liga Europa dengan mengalahkan Bordeaux.

Saat ini Liverpool mengumpulkan 20 poin hasil 13 laga dan berada di urutan 9 klasemen Liga Premier. The Reds tertinggal 8 poin dari penghuni puncak klasemen Leicester City. Sementara di Liga Europa, Liverpool telah memastikan tiket ke babak 23 besar.

Rapor Jurgen Klopp di 9 Laga Liverpool:
Tottenham Hotspur 1-1 Liverpool (Liga Premier)
Liverpool 1-1 Rubin Kazan (Liga Europa)
Liverpool 1-1 Southampton (Liga Premier)
Liverpool 1-0 AFC Bournemouth (Piala Liga Inggris)
Chelsea 1-3 Liverpool (Liga Premier)
Rubin Kazan 0-1 Liverpool (Liga Europa)
Liverpool 1-2 Crystal Palace (Liga Premier)
Manchester City 1-4 Liverpool (Liga Premier)
Liverpool 2-1 Bordeaux (Liga Europa)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sentuhan Tangan Dingin Klopp Mulai Terlihat Hasilnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sentuhan Tangan Dingin Klopp Mulai Terlihat Hasilnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here